Foto : Erwin

Jakarta, Media Indonesia Raya – 10 Agustus 2018 – Menyambut pergelaran olahraga paling bergengsi Asian Games 2018, Garena League of Legends mengadakan event spesial “Daily Rift”.

Pada tanggal 7 Agustus hingga 4 September, Summoners (sebutan untuk pemain LOL) berkesempatan untuk meraih berbagai hadiah menarik, mulai dari chest, key, essence hingga skin permanen.

Cukup dengan bermain League of Legends di mode pvp atau ranked, kalian akan menerima obor spesial Asian Games. Kemenangan pertama kalian di dalam satu hari, kalian akan menerima sebanyak 3 obor. Sementara itu, untuk setiap kemenangan berikutnya, kalian akan diberikan 2 obor.

Keistimewaan event ini adalah kalian tetap menerima 1 obor meskipun kalah. Untuk itu, tetaplah terus bermain dan kumpulkan obor sebanyak-banyaknya. Semakin banyak obor yang kalian kumpulkan, semakin besar nilai hadiah yang bisa kalian raih.

Berikut adalah detail hadiah menarik yang dapat kalian miliki di event ini:

AESF (Asian Electronic Sports Federation) menetapkan bahwa cabang eSports League of Legends akan berlangsung selama tiga hari, mulai 27 – 29 Agustus 2018, di Britama Arena, Kelapa Gading. Berikut adalah jadwal lengkap pertandingannya:

● 27 Agustus 2018 (09.00 – 18.45 WIB)
● 28 Agustus 2018 (10.00 – 21.00 WIB)
● 29 Agustus 2018 (11.00 – 18.00 WIB)

Kedelapan tim nasional LOL akan bertanding di Jakarta dalam tiga tahap yaitu tahap final, semi final dan grand final. Di tahap grand final, dua tim terbaik akan bertarung memperebutkan kemenangan di sistem BO5 (Best of Five).

Jangan sampai melewatkan kesempatan ini dan jadilah saksi dari perebutan titel tim terbaik LOL di Asian Games 2018.

Tautan resmi League of Legends:
● Website : https://lol.garena.co.id/
● Facebook : https://www.facebook.com/GarenaLoLID/
● Instagram : https://www.instagram.com/leagueoflegendsindo/?hl=en
● Instagram Esports : https://www.instagram.com/garenalolesportsid/?hl=en
● Youtube : https://www.youtube.com/channel/UCLnIWRRC5VLR6d7hvP-GjBQ.(Erwin)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!