Foto : Erwin

Jakarta, Media Indonesia Raya – 24 Agustus 2018 – Tidak terasa, pertandingan eksibisi paling dinanti AOV Asian Games 2018 sudah tinggal hitungan hari lagi. Menyambut akhir pekan ini, Garena AOV Indonesia telah menyiapkan Pesta Nonton Bareng AOV Asian Games 2018 bagi Challengers yang tidak berkesempatan hadir di Britama Arena.

Seluruh pecinta game AOV dan Asian Games 2018 diajak untuk menyemarakkan pesta ini yang akan dilaksanakan pada tanggal 26 Agustus 2018 secara serentak di 25 kota di Indonesia.

Akan terdapat berbagai kompetisi seperti most favorite, most social, best costume dan best supporter dengan hadiah menarik yang akan dibagikan kepada Challengers yang ikut hadir di acara nonton bareng ini mulai dari Skin Lucky Box dan Skin Summer Bash gratis (pilih salah satu diantara Lubu, Gildur, Taara atau Krixi), Garena Voucher hingga berbagai merchandise official menarik dari AOV Indonesia.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai cara pendaftaran dan lokasi nonton bareng di kota masing – masing, dapat ditemukan di aov.co.id/nobar dan akun resmi Facebook AOV. Kosongkan akhir pekanmu dan bersama – sama hadirilah pesta nonton bareng AOV Asian Games 2018 di kotamu!

Bagi yang ingin menyaksikan secara langsung pertarungan AOV Asian Games 2018 di Britama Arena, kalian sudah dapat mempersiapkan diri untuk membeli tiketnya. Melalui pernyataan resmi oleh IESPA di akun resmi facebooknya, tiket untuk pertandingan Esports Asian Games 2018 akan tersedia di blibli.com.

Jangan sampai melewatkan kesempatan untuk menjadi saksi dari momen bersejarah AOV di Asian Games 2018 ya!

Tautan resmi Arena Of Valor:
● Download: aov.co.id/download
● Website: aov.co.id
● Facebook: https://www.facebook.mcom/garenaaovid
● Instagram: https://www.instagram.com/garenaaovid
● Youtube: http://www.youtube.com/c/garenaaovid

Tentang Arena of Valor
Arena of Valor adalah mobile game dengan genre MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) yang dikembangkan oleh Tencent dan dirilis oleh Garena. Game ini dirilis di Indonesia untuk pengguna Android dan iOS pada Juni 2017 dengan nama Mobile Arena. Arena of Valor telah dirilis di beberapa negara lainnya; Taiwan, Thailand, Vietnam, Korea Selatan, Turki dan Eropa.

Tentang Garena
Garena adalah perusahaan platform internet dan mobile terbesar dengan pertumbuhan tercepat di Asia Tenggara. Dimulai dari tahun 2009 dan berkantor pusat di Singapura, Garena memberikan layanan ke jutaan pengguna digital content di lebih dari 10 negara di Asia dan lainnya. Di Indonesia, Garena menerbitkan berbagai online game yaitu EA SPORTS™ FIFA Online 3, League of Legends, Point Blank, Arena of Valor, dan Free Fire.(Erwin)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!