Foto : Erwin

Jakarta, Media Indonesia Raya – Perusahaan pengembang properti PT Metropolitan Land Tbk (Metland), melanjutkan pengembangan di kawasan hunian Metland Menteng, Jakarta Timur.

Metland Menteng segera meluncurkan klaster baru Jura yang merupakan produk hunian terbaru di kawasan ini.

Berlokasi di area pengembangan Metland Menteng tahap II, klaster Jura menempati lahan seluas 3 Hektar. Klaster baru ini menawarkan 156 unit rumah berkonsep eco-design
bernuansa modern tropical yang dirancang oleh biro arsitek terkemuka Atelier Riri.

Ditunjangdengan lokasi strategis, kemudahan akses dan fasilitas lengkap baik di dalam maupun diluar kawasan, Jura menjadi solusi hunian ekslusif bagi masyarakat yang ingin merasakan kenyamanan dan kemudahan hidup.

Jura hadir dengan 3 tipe rumah, dimulai dari tipe terkecil dengan luas tanah 96 m2 dan luas bangunan 69 m2, hingga tipe terbesar dengan luas tanah 200 m2 dan luas bangunan 146 m2. Setiap tipe rumah memiliki 2 lantai dengan ketinggian langit – langit setinggi 7 meter pada area void, yang akan memberikan kesan luas dan sirkulasi udara yang lebih baik.

Dedy Indrawan, Vice General Manager Metland Menteng, menjelaskan bahwa Jura
menawarkan hunian modern dalam lingkungan yang asri dan tenang, bebas dari kebisingan.

Klaster ini terinspirasi dari alam dan memiliki simple living concept, akan hadir untuk menjawab kebutuhan dan keinginan masyarakat urban yang mendambakan lingkungan perumahan yang nyaman.

“Ketiga tipe rumah di klaster Jura akan menampilkan karakter rumah yang menggunakan tone warna dan material yang natural atau alami serta desain yang akan memaksimalkan pencahayaan dan sirkulasi udara. Hal tersebut dirancang untuk memberikan kenyamanan dan nilai lebih bagi para penghuninya,” ucap Dedy.(Erwin)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!