Spread the love

Foto : Erwin

Jakarta, Media Indonesia 
Raya – Komunitas Nias Bersatu menggelar acara deklarasi mendukung
Jokowi-Ma’ruf Amin di Rumah
Aspirasi Jl. Proklamasi No. 46, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (21/10).
Ketua Panitia Deklarasi Nias Bersatu For Jokowi, Lider Daeli mengatakan bahwa komunitas Nias sepakat untuk mendukung kembali Jokowi di Pilpres 2019.
“Pertama Jokowi punya rekam jejak yang jelas dan memimpin untuk melayani rakyat,” kata Lider Daeli.
Dia juga menambahkan bahwa Komunitas Nias Bersatu punya program kerja dalam rangka pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin.
“Kami punya ide dan program kerja dalam rangka pemenangan beliau di Pilpres 2019 nanti. Dan itu menjadi komitmen kami empat tahun yang lalu yaitu tetap mendukung Jokowi,” katanya.
Sedangkan Perwakilan Tim Kampanye Nasional, M. Yamin mengatakan saat ini antusias masyarakat Indonesia mendukung kepemimpinan Jokowi sangat besar.
“Sudah lebih dari 500 organ relawan yang terdaftar di Rumah Aspirasi. Ini menujukkan betapa besarnya dukungan masyarakat kepada Pak Jokowi,” kata M. Yamin.
Menurut M. Yamin lagi elektabilitas Jokowi semakin meningkat sesuai prestasi dan kinerja pemerintahan Jokowi.
“Kita lihat lembaga survey selalu menempatkan Jokowi di posisi pertama dan elektabilitas beliau semakin meningkat. Itu artinya masyarakat Indonesia sangat puas atas kepemimpinan beliau,” tandas M. Yamin.
Acara deklarasi komunitas Nias Bersatu dihadiri perwakilan Tim Kampanye Nasional (TKN) seperti Wakil Direktur Relawan M. Yamin, Tokoh Masyarakat Nias Firman Jaya Daeli dan puluhan masyarakat Nias yang berdomisili di Jabodetabek serta organ relawan pendukung Jokowi-Ma’ruf Amin.
Selain itu acara deklarasi dimulai dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, pembacaan naskah deklarasi serta pertunjukan seni budaya khas Nias.(Erwin)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!