Foto : Erwin

Jakarta, Media Indonesia Raya – Maluku Voor Jokowi (MVJ) menyelenggarakan Rapat Kerja (Raker ) dan Rapat Koordinasi (Rakor) 1 untuk pengurus Se-Jabodetabek pasca Deklarasi yang diselenggarakan pada 21 Juli lalu. Kegiatan ini bertujuan untuk memperkenalkan Maluku Satu Hati kepada semua jajaran pengurus Se-Jabodetabek mengingat Oktober 2018 lalu telah memiliki Legalitas. Selain itu, juga untuk mensosialisasnkan Visi Misi MVJ.

Acara digelar di Wisma Maluku, Tanah Abang, Jakarta Pusat, pada Sabtu (03/11).

Tokoh -Tokoh Maluku yang  menghadiri Raker dan Rakor Antara an Brigjen TNI (Purn) DR. (HC) Karel Albert Ralahalu (Mantan Gubernur Maluku), Letnan (Purn) Jenderal TNI Mar Dr. Nono Sampono, SH., M.Si (Wakil Ketua DPD) Drs. Murad lsmail (Gubernur Maluku terpilih periode 2108-2023), dan DR. A. Mochtar Ngabalin (Staff Ahli Kepresidenan).

Para tokoh Maluku akan memberikan arahan dan pandangan kepada pengurus sehingga kedepan program kerja yang dibuat sejalan dengan kepentingan Maluku.

Raker dan Rakor di adakan juga untuk membahas strategi Ketua Bidang dan segenap pengurus mengenai program kerja di Maluku.

Tak hanya itu, kegiatan ini pun diadakan guna konsolidasi internal para pengurus menjelang penyelenggaraan Musyarawah Maluku Voor Jokowi yang akan di selenggarakan di Kota Ambon pada Desember 2018 nanti.(Erwin)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!