Foto : Erwin

Jakarta, Media Indonesia Raya – Organ Relawan Joko Widodo Foreder merayakan hari ulang tahun (HUT) yang ke-2 pada hari ini, Minggu, 4 November 2018 di Kantor DPP PDIP, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Minggu (4/11). Di usia 2 tahun ini, mereka menegaskan tekadnya untuk memenangkan Jokowi-Ma’ruf Amin.

Pada perayaan HUT ke 2 Foreder terlihat hadir tokoh-tokoh dan perwakilan dari organ relawan pendukung Jokowi-Ma’ruf Amin seperti Ketua Umum Foreder Aidil Fitri, Pengacara terkenal Farhat Abbas, Ketua Relawan Pondasi Jokowi Satu (POJOK Satu) Dr. Yuyun Pirngadi, Ketua Umum Laskar Rakyat Jokowi (LRJ) Riano Oscha, Caleg DPR RI Dapil Jakarta Selatan, Jakarta Barat dan Luar Negeri No Urut 2 PDIP Nuraini, Ketua Panitia HUT Foreder ke 2 sekaligus Konsolidasi Pemenangan Pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin Teguh Widi Handoko, Ketua DPD DKI Foreder Alan Noah dan lain-lain.

Ketua Foreder, Aidil Fitri mengatakan, perayaan HUT ke 2 Foreder salah satunya kegiatannya adalah konsolidasi pemenangan pasangan Joko Widodo-Ma’ruf sebagai capres-cawapres bernomor urut satu di Pilpres 2019 yang akan datang.

“Kita wajib konsolidasi mulai dari tingkat DPD, DPC sampai anak ranting. Kita tata lagi terutama kawan-kawan kita yang masih tertidur dan tidak aktif. Mari kita bangunkan mereka kembali karena waktu kita sangat mendesak untuk memenangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin,” kata Aidil.

Riano Oscha mengatakan bahwa Relawan Jokowi Foreder sangat berbeda dengan relawan yang lain.

“Foreder ini jelas relawan ideologis. Perlu diketahui platform Pak Jokowi adalah ideologi Trisakti Bung Karno dan Nawacita. Untuk itu saya meminta kawan-kawam Foreder tetap menjadi relawan yang ideologis, militan dan progressif. Sekali lagi saya ucapkan selamat ulang tahun Foreder yang ke 2,” kata Riano Oscha.

Nuraini juga turut mengucapkan selamat HUT kepada Foreder, dan menghimbau para relawan pendukung Jokowi-Ma’ruf Amin untuk berkampanye door to door di masyarakat.

“Kawan-kawan relawan harus turun ke masyarakat, blusukan menyampaikan kepada masyarakat apa yang sudah dikerjakan Pak Jokowi selama 4 tahun ini. Saya yakin relawan Foreder dibawah komando Bang Aidil Fitri mampu mengemban tugas mengawal dan memenangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin di Pilpres nanti,” ujar Nuraini.(Erwin)

By admin

One thought on “HUT Ke 2, Foreder: Kami Berkonsolidasi Bersama Menangkan Jokowi-Ma’ruf Amin”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!