Foto : Erwin

Jakarta, Media Indonesia Raya – Dalam acara peluncuran smartphone terbaru Honor 8X, Honor juga
mengumumkan sejumlah kerjasama strategis untuk menarik konsumen muda Indonesia yang dinamis.

Kolaborasi antara Honor 8X dengan para mitra bisnis ini akan dilaksanakan melalui berbagai kegiatan yang
menarik bagi anak-anak muda di Indonesia, yang merupakan generasi kreatif yang selalu ingin berinovasi dan menetapkan tren baru.

Honor percaya, melalui kolaborasi ini, Honor 8X akan menjadi smartphone favorit untuk keperluan fotografi, bermain game, dan juga menonton film.

Berikut adalah para mitra bisnis Honor:

1. DJI

Dalam acara peluncuran, Honor meluncurkan kotak khusus co-branding dengan DJI, yang merupakan pemimpin pasar untuk produk drone dan sistem fotografi udara. Kolaborasi ini bertujuan untuk menciptakan gaya hidup baru bagi anak muda Indonesia, terutama dengan bantuan teknologi yang kian canggih. Kotak co-branding khusus ini memuat logo Honor 8X dan DJI Spark. Selain itu, ada juga beberapa kerjasama offline antara Honor 8X dan DJI di toko ritel resmi DJI di Jakarta.

2. Mobile Legends: Bang Bang

Honor juga bermitra dengan Mobile Legends: Bang Bang, arena permainan online multiplayer
yang populer di smartphone. Mobile Legends adalah game yang populer di kalangan mobile gamers Indonesia – sebuah permainan yang seru dimainkan selama jam istirahat makan siang,
dimana para gamers akan berkumpul dan berperang melawan tim lain demi pentakill. Kerjasama
ini bertujuan untuk menyediakan lebih banyak hiburan bagi konsumen dan memenuhi kebutuhan
anak muda Indonesia yang ingin mengoptimalkan pengalaman gaming mereka.

3. HAGO

HAGO, aplikasi terpopuler di Indonesia saat ini, adalah platform permainan dimana pengguna dapat memainkan permainan kasual yang menyenangkan dan bertemu dengan teman-teman baru. Honor dan Hago bekerjasama untuk mempersembahkan game berbasis Augmented Reality dengan judul “Tangkap Monster Hago dan dapatkan hadiah jutaan rupiah!”. Hadiah utama adalah
smartphone Honor 8X baru.

4. Bigo Live

Bigo Live adalah layanan streaming video secara live yang tersedia di smartphone dan memiliki
200 juta pengguna di seluruh dunia. Pengguna bisa merekam dan membagikan aktivitas harian mereka, menunjukkan bakat, dan berinteraksi dengan pengguna lain melalui obrolan selama live streaming. Oleh karena itu, Bigo Live merupakan mitra untuk live streaming acara peluncuran Honor 8X.(Erwin)

By admin

One thought on “Kerjasama Strategis Honor Demi Memberikan Yang Terbaik Bagi Para Pengguna”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!