Foto : Erwin

Jakarta, Media Indonesia Raya – Garda Perawat Kebangsaan merupakan salah satu dari sekian banyak organisasi relawan pendukung pasangan capres-cawapres Joko Widodo dan KH Ma’ruf Amin.

Salah satu program yang diusung oleh Garda Perawat Kebangsaan adalah memberikan pelatihan leadership, character building dan wawasan kebangsaan bagi para anggotanya di seluruh Indonesia.

Bertempat di Hotel Grand Picasso, Tanah Abang, Jakarta, Sabtu (17/11), Garda Perawat Kebangsaan menggelar Arrow Training.

“Arrow Training merupakan suatu oelatihan untuk mendukung Nawacita – Revolusi Mental, yaitu Pelatihan yang mengajarkan Character Building dan Wawasan Kebangsaan, untuk mencetak Pemimpin-Pemimpin masa depan yang berintegritas dan akan menjadi Garda terdepan untuk menjaga Kebangsaan Indonesia,” kata Andrew Parengkuan yang saat ini menjabat sebagai Ketua Umum Garda Perawat Kebangsaan kepada Media Indonesia Raya.Menurut Andrew, selain pembentukan karakter, kepemimpinan dan wawasan kebangsaan, pelatihan itu juga dimaksudkan untuk menyosialisasikan kinerja pemerintahan Jokowi pada periode pertama sekaligus mengawal pemenangan paslon Jokowi-Ma’ruf Amin di Pilpres 2019.

“Para para pelatihan ini jugalah yang akan bergerak dan terjun langsung sampai ke akar rumput untuk mensosialisasikan berbagai program dan kebijakan pembangunan Pemerintahan Jokowi. Kemudian pada periode berikutnya, Jokowi yang didampingi KH Ma’ruf Amin diharapkan dapat melanjutkan pembangunan yang sedang berjalan maupun yang sudah direncanakan sehingga dapat membawa Indonesia ke arah yang lebih baik lagi.
Jadi di dalam setiap pelatihan kami memberikan visi bahwa mereka harus siap menjadi pemimpin bangsa ini ke depannya. Baik pemimpin di bidang politik, ekonomi, dalam dunia usaha maupun dalam dunia profesional. Untuk 5 tahun ke depan kami mencanangkan bahwa kami harus mempersiapkan minimal 100 kader Garda Perawat Kebangsaan untuk maju dalam pileg di berbagai daerah dari berbagai partai yang berwawasan kebangsaan,” tambah Andrew Parengkuan.

Saat ini terdapat sekitar 106 Komunitas Garda (Kogar) yang tersebar di sejumlah provinsi di Indonesia.Antara lain Lampung, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Yogyakarta, Jawa Timur, Bali, NTB dan NTT.

“Untuk provinsi lainnya seperti NTT dan Sumatera Utara, sudah ada permintaan dari beberapa teman-teman di daerah untuk membentuk Kogar, tapi mereka harus bertemu dengan kami dan ikut pelatihan kami terlebih dahulu,” tutur Andrew Parengkuan.

Penyebaran Garda Perawat Kebangsaan di berbagai wilayah ini sangat agresif karena didukung oleh kader-kader yang disebut dengan Garda Aktif dan Garda Bergerak.

“Kami siapkan kader-kader kami untuk menjadi politisi yang berakhlak sehingga mereka akan menjadi politisi yang berintegritas bukan politisi yang sontoloyo. Mereka adalah politisi yang berwawasan kebangsaan,” ucap Andrew Parengkuan.

Sebelumnya bertepatan dengan peringatan Hari Sumpah Pemuda, Garda Perawat Kebangsaan menggelar deklarasi sekaligus syukuran ulang tahun yang pertama di kawasan Senen, Jakarta Pusat, Minggu (28/10/2018).(Erwin)

By admin

34 thoughts on “Garda Perawat Kebangsaan Gelar Arrow Training Untuk Mencetak 100 Caleg Berwawasan Kebangsaan Dan Berintegritas ”
  1. I highly advise to avoid this site. My personal experience with it was only frustration along with doubts about scamming practices. Be extremely cautious, or better yet, seek out a more reputable service for your needs.

  2. I strongly recommend to avoid this platform. My own encounter with it was purely dismay as well as doubts about scamming practices. Proceed with extreme caution, or even better, seek out a more reputable platform for your needs.

  3. I strongly recommend stay away from this platform. The experience I had with it has been purely dismay and doubts about deceptive behavior. Proceed with extreme caution, or alternatively, look for a more reputable service to fulfill your requirements.

  4. I strongly recommend steer clear of this platform. The experience I had with it has been purely dismay and doubts about fraudulent activities. Be extremely cautious, or alternatively, seek out an honest platform to fulfill your requirements.

  5. I strongly recommend stay away from this platform. My own encounter with it has been nothing but dismay and concerns regarding scamming practices. Proceed with extreme caution, or better yet, seek out a more reputable platform to meet your needs.

  6. I strongly recommend stay away from this site. The experience I had with it has been only frustration and concerns regarding scamming practices. Exercise extreme caution, or alternatively, look for an honest site to meet your needs.

  7. I urge you stay away from this site. My own encounter with it was purely dismay and suspicion of fraudulent activities. Be extremely cautious, or alternatively, find a trustworthy platform to fulfill your requirements.

  8. I highly advise stay away from this site. My own encounter with it has been purely frustration and doubts about scamming practices. Be extremely cautious, or even better, find a more reputable platform to meet your needs.

  9. I highly advise stay away from this site. My own encounter with it was nothing but frustration as well as suspicion of scamming practices. Exercise extreme caution, or even better, seek out a trustworthy service to meet your needs.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!