Spread the love

Foto : Erwin

Jakarta, Media Indonesia Raya – Produk kecantikan dengan Brend Meidah Cosmetic patut di acungi jempol, meskipun sebagai pendatang baru di pasar cosmetic namun produk halal ini mampu mencuri hati wanita Indonesia, Khususnya bagi kaum muslimah dan kaum Milenial di Indonesia.

Meidah Cosmetic adalah produk halal Indonesia yang telah terdaftar di BPOM yang di peruntukan bagi kulit wanita Indonesia, dengan bahan alami yang memprioritaskan keamanan pelanggannya untuk mendapatkan hasil yang di inginkan khususnya para wanita Indonesia dapat tampil sehat, cantik alami dan percaya diri.

“Yang pasti produk Meidah Cosmetic di peruntukan khusus wanita asia terutama bagi kulit wanita Indonesia yang tinggal di daerah tropis,” demikian ucap Nina Setyadi dari Meidah Cosmetic kepada Media Indonesia Raya di La Moda, Plaza Indonesia, Senin (19/11).

Nina menjelaskan, Meidah Cosmetic terus mengembangkan produknya salah satu produk barunya yang akan di lempar ke pasaran dalam waktu dekat adalah Skincare nya, menurut rencana Skincare Meidah ini akan segera di louncing pada bulan Januari mendatang.

“Salah satu produk yang berdiri kurang lebih 8 bulan dan produk asli Indonesia dengan ikon Halal dan nyaman bagi wanita Indonesia Meidah Kosmetik dari PT Luansa yang memperkenalkan produk Skin Care dan lipstik serta eye shadow, dan blosh on akan mengeluarkan hand body serta yang merambah Apotik Century dan Buka Lapak, Toko Pedia, Shopee, Kimia Farma dan produk ini sudah tersebar dimasyarakat,” jelas Nina.

Menurut Nina yang saat ini menjabat Komisaris PT. Luansa, Pemilik sekaligus Distributor brand kosmetik Meidah produk mereka sudah mendapat sertifikasi dan label halal dari BPOM.

“Produk kami sudah terdaftar dengan sasaran bagi wanita Indonesia yang ingin tampil cantik dan halal, dan dari segi harga produk kami sangat kompetitif, mudah dibeli dipasaran antara lain di Apotik Kimia Farma, Century ada 15 titik, Tokopedia dan Shopee, serta kami juga melayani demo-demo bagi komunitas minimal 30 orang, lengkap dengan dokter spesialis kulit dan kecantikan untuk konsultasi mengenai kulit dan kesehatannya,” tuturnya.

Nina melanjutkan dalam bulan Januari mereka akan melaunching produk-produk kosmetik.

“Kita akan memperkenalkan kepada masyarakat, sehingga masyarakat akan tahu Meidah Kosmetik halal dan nyaman bagi wanita Indonesia yang akan tampil cantik, dan dalam waktu dekat kita akan demo bagi remaja Sekolah di Al Azhar dan produk kosmetik Meidah sudah tersebar hingga ke Surabaya, jika ada yang ingin mencoba produk kosmetik Meidah yang sudah tentu Halal dan tidak terlalu mahal, hubungi saja nomor 081299030108, silahkan nanti customer care kami siap melayani dengan senang hati,” pungkas Nina.(Erwin)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *