Foto : Erwin

Jakarta,  Media Indonesia Raya – Tim Reskrim Polres Metro Jakarta Barat ungkap kasus pengeroyokan disertai pembunuhan yang mengakibatkan korbannya luka berat dan meninggal dunia.

Ke 3 pelaku yang terlibat dalam aksi Pengeroyokan yang berhasil diamankan Reskrim Polres Jakarta Barat.

“Hanya bermula dari saling bersenggolan didalam diskotik bandara kemudian berlanjut di parkiran. Para pelaku yang tidak terima sudah menunggu para korban di tempat parkiran diskotik bandara,” Terang Kasat Reskrim AKBP Edy Suranta Sitepu, SIK., MH Selasa, 20-11-2018 saat gelar pressrelaese dihalaman Polres Jakarta Barat.

Para korban yang sudah berkumpul disekitar parkiran mobil, tidak terima dengan jawaban dari korban yang menjawab “memang kenapa,?” pada saat tersangka Boby bertanya “ada apa rame – rame dimobil saya?”.

Dikarenakan merasa tidak terima dengan penyampaian dari korban’ tersangka langsung emosi kemudian menyerang kelompok korban, hingga terjadilah pengeroyokan dan pembunuhan.

Beberapa barang bukti yang Diamankan Tim Reskrim Polres Jakarta Barat, yang digunakan sebagai alat untuk melakukan Pengeroyokan dan penganiayaan.

Ada 15 orang pelaku yang terlibat dalam pengeerokan dan mereka memiliki peran masing-masing, ada yang memukul menggunakan tangan kosong, batu, dan kayu.

“Dari ke 15 orang pelaku tersebut baru 3 orang yang berhasil kami amankan,diantaranya, YW alias Bto, FM alias Eki, dan JUN alias Bby, Sedangkan pelaku Bby dan Eki keduanya adalah Residivis dengan kasus penganiayaan,” ungkap Kasat.

Ada 6 orang korban dalam kejadian saat itu, Hadi Suwito (38) tahun tewas, Lili Rustandi (44) tahun tewas, sedangkan yang mengalami luka berat ada 4 orang diantaranya, Jaelani (46) tahun, Agus Kusdianto (43) tahun, Doni Arifin (38) tahun, Ujang Kurniawan (26) tahun.

“Bagi para pelaku yang masih buron kami dari jajaran Reskrim Polrestro Jakarta Barat akan terus melakukan pengejaran hingga semua pelaku bisa kami amankan” tegas Kasat Reskrim Polres Jakarta Barat yang akrab disapa Edy.

Untuk mempertanggung jawabkan semua perbuatan yang dilakukan para pelaku kami akan terapkan dengan UUD Sebagaimana dimaksud dalam pasal 170 (170 ayat 2 ke (3), Sub pasal 351 ayat (3), Sub pasal 358 KUHPidana.(Erwin) 

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!