Spread the love

Foto : Rudi

Jakarta, Media Indonesia Raya – Saya sangat senang bisa hadir di acara konsolidasi. Saya maju menjadi Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 1dari Partai Golkar dengan No. urut 3 untuk membawa aspirasi warga masyarakat  kata  Caleg Fitri Aprinasari Utami, SE. dalam acara konsolidasi dengan warga di Bendungan Hilir IX Jakarta, Sabtu (5/1/19).

Fitri menjelaskan kalau saya masih muda dan keuntungannya usia muda karir politiknya masih panjang,  dengan sendirinya hubungan dengan warga masyarakat lebih panjang. Umur saya 26 tahun tujuan menjadi menjadi caleg untuk memajukan kebudayaan betawi. Adapun pendidikan saya ekonomi managemen dan lulus dari Universitas Pelita Harapan.

Sebelum ke politik saya bekerja di sekuritas finance selain itu saya juga punya usaha salon dan kuliner. Saya menjabat anggota penggalangan media dan opini di kantor DPP Golkar. Saya termotipasi untuk menggerakkan pemuda untuk lebih melek politik dan mau berkontribusi untuk rakyat.

Kalau di Malaysia Menteri Olah Raganya berumur 26 tahun karena ini siklus alam dan sudah banyak pemuda yang menjadi pemimpin. Senior- senior ini jam terbangnya sudah tinggi dan sudah banyak pengalaman dan diharapkan bisa berbagi pengalaman.

Saya menyampaikan bahwasanya komunikasi harus lancar karena banyak isu yang bisa menjatuhkan calon kandidat.

Posko bersama sudah kita bentuk  untuk menampung aspirasi masyarakat. Kartu sakti untuk  warga binaan yang mendukung pencalegan saya pungkas Fitri.(Rud)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *