Spread the love

Foto : Erwin

Jakarta, Media Indonesia Raya – Penantian berharga akhirnya tiba. Sebuah rekam perjalanan karier musik Rizky Febian yang sudah lama dinantikan. Hampir tiga tahun Rizky Febian bergelut di industri musik. Meski terbilang muda, banyaknya karya yang ia lahirkan membuat Rizky Febian semakin berani dan dewasa. Kali Rizky Febian menumpahkan semua energinya dalam sebuah karya yang dirangkum dalam album yang diberi Judul “Jejak” yang launching pertama kali di KFC Kemang, Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (18/1/2019).

“Jejak” bukan sekedar judul album. Satu kata tersebut mewakili cerita dibalik perjalanan bermusik Rizky Febian. Dalam album “Jejak” Rizky Febian tidak berkolaborasi dengan penyanyi lain, seperti yang sudah pernah ia lakukan. Rizky Febian mengambil langkah besar untuk mempercayakan karyakaryanya untuk diproduksi bersama dengan beberapa produser musik, seperti Lale, Ilman, Nino, Rudi Pahang, dan Ajier Effendi.

Album “Jejak” ini juga wujud “kedewasaan” Rizky Febian baik dalam segi usia maupun dalam bermusik. Akan ada sembilan lagu baru yang akan mewakili itu semua. Dan “cinta” masih menjadi pilihan Rizky Febian untuk dijadikan tema dari beberapa lagu yang diciptakannya. Hanya saja, kali ini dalam nuansa yang berbeda.

Kepuasan para penikmat musik, baik anak muda ataupun dewasa, merupakan harapan terbesar Rizky Febian terhadap album “Jejak” ini. Lagu-lagu baru yang disajikan Rizky Febian dalam album ini mewakili perasaan setiap insan di setiap kalangan.

Rizky Febian akan membuka albumnya dengan memperkenalkan salah satu lagu dalam album tersebut yang berjudul “Menari”.

Menari

Kolaborasi antara Rizky Febian sebagai penyanyi dan pencipta lagu bersama dengan Lale, Ilman, dan Nino sebagai produser music, menjadikan sebuah warna music yang baru untuk Rizky Febian dalam single terbarunya yang berjudul Menari.

Menari menjadi pilihan pertama Rizky Febian dari 9 lagu yang dirilis dalam album pertama Rizky Febian “JEJAK”, dengan konsep, nuansa dan karakter lagu yang sangat berbeda dengan single Rizky Febian yang telah dirilis sebelumnya.

Menari bercerita tentang sebuah keyakinan yang dimiliki oleh seorang dalam mengungkapkan cinta. Cinta adalah ungkapan perasaan, cinta tidak harus selalu tentang memiliki. Ketika memang semesta tidak berkehendak, ada kalanya kita sebagai manusia dewasa akan bersedia “mengalah” demi kebahagiaan orang yang kita cintai.

“Kesempurnaan Cinta tidak akan sempurna jika kita tidak meng-hargai Cinta.

Penantian Berharga yang sudah dinantikan akhirnya akan tiba. Cukup Tau kisah Rizky Febian yang sudah lalu. Kali ini, mari kita melangkah dan Menari bersama ikuti “JEJAK” Rizky Febian yang baru”

Mulai Januari 2019, album “Jejak” dari Rizky Febian telah tersedia di seluruh gerai KFC Indonesia. Berkat kerjasama yang terjalin antara Net Talent Management, Jagonya Musik & Sport Indonesia dan KFC Indonesia, album “Jejak” dalam format cakram digital sudah bisa didapatkan di KFC Indonesia. Steve Lillywhite selaku CEO Jagonya Musik & Sport Indonesia mengungkapkan “ Setelah sukses besar dengan album sebelumnya Rizky and Friends, kami sudah menantikan debut album dari seorang bintang muda yang paling bersinar di Indonesia saat ini. Album yang ditulis sendiri ini menunjukkan tingkat kualitas yang seringkali tidak datang dari seseorang yang berusia begitu muda dan kami juga sangat bersemangat untuk melanjutkan kerjasama dengan Net dalam mempromosikan album Jejak yang merupakan debut album terbaik tahun ini”.(Erwin)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *