Spread the love

Foto : Erwin

Jakarta, Media Raya Indonesia – Umat kristiani di Kementerian Sosial Republik Indonesia merayakan Natal Bersama di Auditorium Kementerian Sosial, Jl. Salemba No. 28, Senen, Jakarta pada Kamis malam, (24/1/2019. Perayaan Natal Bersama tahun 2018 mengangkat tema “Kamu Adalah Terang Dan Garam Dunia” dengan Sub Tema “Melalui Semangat Natal, Kita Kembangkan Kesetiakawanan Sosial Dan Kesejahteraan Sosial Bagi Sesama”.

Menteri Sosial Agus Gumiwang Kartasasmita menyampaikan sejalan dengan tema tersebut menjadikan semangat bekerja keras, bergerak cepat dan bertindak tepat dalam mewujudkan kesejahteraan sosial bagi masyarakat.

Dikatakannya, kesetiakawanan sosial adalah bentuk rasa empati yang harus ditumbuh kembangkan oleh seluruh umat manusia, termasuk mewujudkan keadilan sosial dan persatuan Indonesia bagi seluruh rakyat, bukan hanya untuk satu golongan agama, suku atau ras.

“Kita adalah satu, kita adalah Indonesia, kita adalah Insan Kementerian Sosial Republik Indonesia. Marilah kita bekerja dengan sebaik-baiknya untuk melayani sesama kita terutama masyarakat,” kata Menteri Agus Gumiwang.

Menteri Agus Gumiwang Kartasasmita mengajak semua insan Kementerian Sosial untuk menjaga kredibilitas Kemensos dalam melaksanakan kepercayaan masyarakat dan negara yang lebih besar dalam bentuk bekerja secara amanah, sungguh-sungguh, menjunjung tinggi kejujuran atas dasar pelayanan kepada umat manusia.

Turut hadir pada kesempatan tersebut Pejabat Kementerian Sosial Republik Indonesia serta diikuti sekitar 300 warga kristiani Kementerian Sosial dan keluarganya.

Perayaan Natal dimeriahkan dengan persembahan lagu pujian, penyerahan bingkisan kasih, door prize, dan ramah-tamah.(Win)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *