Foto : Erwin

Jakarta, Media Indonesia Raya – iflix, layanan hiburan terkemuka di dunia untuk pasar negara berkembang, hari ini mengumumkan kesuksesan pemutaran perdana Magic Hour: The Series 2, serial terbaru yang termasuk dalam portofolio Originals yang terus berkembang di platform ini. Hanya dalam tujuh hari sejak rilis, data awal telah menunjukkan peningkatan jumlah penonton sebanyak 50% dibandingkan dengan musim pertamanya, hal ini juga membuat target untuk melampaui jumlah 2 juta penonton berada di jalur yang tepat – sehingga menjadikan serial ini sebagai salah satu judul yang paling banyak ditonton di iflix.

Sejak tanggal 18 Januari lalu, para pengguna iflixVIP dapat menonton – keenam episode dari serial yang sangat dinanti-nantikan itu untuk pertama kalinya di iflix, sementara itu, pengguna iflixFREE memiliki akses ke episode pertama, dan lima episode berikutnya dirilis setiap hari Jumat.

iflix meluncurkan spin-off pertama dari film layar lebar Indonesia yang sukses berjudul Magic Hour pada akhir 2017. Model spin-off ini memberikan iflix peluang untuk meningkatkan popularitas film dan pemeran juga untuk mengembangkan cerita guna memuaskan para penggemar konten ini. Berkomitmen untuk meningkatkan kualitas produksi televisi, iflix bekerja dengan rumah produksi film veteran Indonesia, Screenplay Film.

Kombinasi itu terbayar – Magic Hour The Series 2 telah memecahkan rekor dalam engagement dan completion rate, mengungguli serial lainnya di platform, termasuk sensasi internasional The Flash dan Goblin, dan menghasilkan engagement delapan kali lipat dari konten paling populer tersebut.

Direktur Global Original Programming iflix , Mark Francis, berkata, “Kami sangat berterima kasih kepada para penonton kami, mitra produksi Screenplay dan co-produser XL Axiata karena membantu menjadikan Season 2 sukses besar. Tidak selalu mudah untuk mempertahankan kepopuleran sebuah konten, jadi ini bukan pencapaian kecil. Tak hanya itu, hal ini mendorong kami untuk terus menampilkan yang terbaik untuk para penonton iflix. Tahun ini kami akan memproduksi 7 serial baru tambahan dan 26 telemovie (khusus dibuat-untuk-OTT). Serial baru kami meliputi genre seperti Horor, Aksi, Romantis dan bahkan Keluarga tetapi dengan cara yang mengejutkan dan lebih segar. Didukung oleh studio-studio lokal papan atas, menjadikan konten-konten ini akan menonjol sehingga akan membuat orang membicarakannya. ”

Chief Marketing Officer XL Axiata, David Arcellus Oses, mengatakan ”Kami sangat senang dan bangga bahwa Magic Hour 2 telah berhasil mendapatkan respon yang bagus dari penggemar dan audiens. Seperti yang kami sebutkan sebelumnya, XL Axiata berkomitmen untuk mendukung pengembangan industri kreatif di Indonesia, terutama untuk film dan acara tv lokal ”.

Kini tersedia untuk lebih dari satu miliar pengguna di seluruh Asia, Timur Tengah, dan Afrika, menjadikan iflix pemimpin layanan video streaming di pasar negara berkembang. Menawarkan pengguna katalog iflix yang beragam dari acara TV dan film lokal, regional, dan Hollywood terdepan, termasuk banyak tayangan perdana eksklusif dan program peraih penghargaan, dan kini berita terpercaya, setiap pengguna dapat mengakses layanan iflix dengan menggunakan hingga lima perangkat sekaligus, meliputi smartphone, laptop, tablet, dan perangkat TV: “Atur sendiri hiburan yang kamu mau.”.(Win)

By admin

314 thoughts on “Magic Hour: The Series 2 Memecahkan Rekor Jumlah Penonton Iflix Di Indonesia”
  1. prednisone pills 10 mg [url=https://prednisoned.online/#]can i buy prednisone online without prescription[/url] cost of prednisone

  2. where to get doxycycline [url=https://doxycyclinea.online/#]order doxycycline online[/url] where to purchase doxycycline

  3. prednisone 2.5 mg cost [url=https://prednisoned.online/#]prescription prednisone cost[/url] prednisone 20 mg

  4. I highly advise steer clear of this site. The experience I had with it was purely disappointment along with suspicion of deceptive behavior. Be extremely cautious, or even better, look for a trustworthy platform to meet your needs.

  5. mexican pharmaceuticals online [url=https://mexicanpharmacy1st.online/#]reputable mexican pharmacies online[/url] mexico pharmacy

  6. I strongly recommend stay away from this platform. My personal experience with it has been nothing but disappointment as well as doubts about fraudulent activities. Exercise extreme caution, or even better, seek out a trustworthy site to fulfill your requirements.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!