Spread the love

Foto : Erwin

Jakarta, Media Indonesia Raya – Es krim Joyday, merek es krim yang baru saja diluncurkan di Indonesia pada bulan Oktober 2018, hari ini mengumumkan Iqbaal Ramadhan sebagai brand ambassador. Sejak diluncurkan, es krim Joyday secara konsisten menyampaikan pesan positif kepada anak muda untuk bersikap positif dalam menghadapi berbagai situasi dan menemukan keseruan dalam keseharian dengan 11 rasa lezat yang ditawarkan es krim Joyday. Berlangsung di Kafe Paradigma di bilangan Menteng, acara pengumuman brand ambassador es krim Joyday dihadiri oleh Brand Manager Joyday Ice Cream, Yogi Maringgi; serta brand ambassador Joyday Ice Cream, Iqbaal Ramadhan.

“Setelah melewati berbagai pemikiran dan pertimbangan, kami memutuskan untuk menunjuk Iqbaal Ramadhan sebagai brand ambassador es krim Joyday. Sejak awal hadir di Indonesia, Joyday mendorong anak muda untuk menemukan kebahagian dalam keseharian dan mengambil keputusan positif dalam hidup mereka. Iqbaal sangat mewakili semangat positif yang ingin kami sampaikan kepada anak muda; ia muda, energik, positif, bertalenta dan memiliki determinasi tinggi dalam hidup,” jelas Yogi Maringgi, Brand Manager Joyday Ice Cream.

“Sebagai seorang role model, saya sangat selektif dalam memilih dan memutuskan produk atau merek yang akan saya wakili. Saya senang menjadi brand ambassador es krim Joyday karena audiens kami sama – anak muda; dan pesan yang disampaikan oleh Joyday sangat positif dan sejalan dengan pesan yang ingin saya sampaikan – be yourself, trust yourself and love yourself,” kata Iqbaal Ramadhan, brand ambassador Joyday Ice Cream.

Masa-masa muda adalah masa eksplorasi diri. Dengan berbagai pilihan yang tersedia, setiap orang termasuk anak muda dalam keseharian perlu membuat keputusan; menu apa yang akan dipilih untuk makan siang, baju warna apa yang akan dibeli, di universitas mana akan melanjutkan kuliah, termasuk bagaimana menyikapi sebuah situasi. Saat diperhadapkan pada sebuah situasi – yang menyenangkan ataupun tidak – seseorang dapat memilih untuk bersikap kesal, tidak peduli, gembira, senang dan lain sebagainya.

“Hidup penuh dengan berbagai pilihan dan begitu banyak keputusan yang perlu kita buat sehari-harinya, baik itu keputusan kecil maupun besar. Saya mengajak teman-teman untuk selalu berusaha membuat keputusan positif, walaupun diperhadapkan pada situasi yang kurang menyenangkan. Take control of your mood and life and decide to choose joy!” ujar Iqbaal Ramadhan.

“Sebagai brand ambassador es krim Joyday, Iqbaal Ramadhan dapat membantu kami lebih mengenalkan es krim Joyday dan menyampaikan pesan positif kepada anak muda. Saat berhadapan dengan situasi yang kurang menyenangkan dan untuk menemukan keseruan dalam keseharian, kami mengajak anak muda untuk #joydeh dengan menikmati es krim Joyday yang hadir dengan 11 rasa. Es krim terbukti secara ilmiah dapat membuat seseorang merasa senang dan mengubah mood yang negatif menjadi positif; serta membuat mood yang sudah positif menjadi lebih senang dan bahagia dengan sensasi yang dingin dan menyegarkan, rasa lezat dan tampilan yang berwarna.,” tutup Yogi Maringgi.

Es krim Joyday adalah merek es krim yang diproduksi oleh PT Green Asia Food Indonesia, anak peruahaan dari Yili Group, produsen susu terbesar di Asia dan produsen susu terbesar ke-9 di dunia. Saat ini, es krim Joyday tersedia dalam 11 macam rasa yang lezat dan akan terus menambahkan berbagai macam rasa lainnya. Terdapat pilihan es krim untuk semua orang termasuk Joyday Crunchy Chocolate Malt, Joyday Crunchy Chocolate Malt, Joyday Cool Pineapple dan Joyday Cool Blueberry. Es krim Joyday mudah untuk ditemukan dan memiliki harga yang sangat cocok untuk anak muda, berkisar dari Rp. 3000 hingga Rp. 12000.(Win) 

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *