Foto : Erwin

Jakarta, Media Indonesia Raya – Portal berita nasional Teropongsenayan.com menggelar acara penganugerahan “Teropong Parlemen Award (TPA) 2019” di Ballroom 3, Hotel Mulia, Senayan, Jakarta, Kamis (7/3/2019), malam.

Berdasarkan pantauan Media Indonesia Raya sejumlah tokoh nasional terlihat menghadiri malam penganugerahan tersebut, diantaranya, Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK), Jimly Ashiddiqie, mantan Menko Kemaritiman, Rizal Ramli, dan Wakil Ketua MPR Hidayat Nur Wahid (HNW), serta beberapa anggota DPR RI.

Selain itu, tampak juga hadir Kapuspen Kemendagri, Bahtiar Baharuddin, Kadis Kominfo DKI Jakarta, Atika Nur Rahmania, Ketua Hipmi Bahlil, wartawan senior Bambang Wowoho dan lain-lain.

Sebagai gambaran, Penerima Teropong Parlemen Award 2019 berasal dari lintas fraksi, komisi, dan kelembagaan. Ada penerima award dari DPR, MPR, dan DPD RI.

Penganugerahan ini merupakan upaya untuk mengapresiasi kinerja anggota dan pimpinan parlemen periode 2014-2019. Selain itu, malam penganugerahan ini ditujukan untuk menginspirasi para wakil rakyat agar kedepan bekerja lebih maksimal lagi untuk rakyat.(Win)

By admin

One thought on “Penganuegrahan Teropong Parlemen Award 2019 Dihadiri Tokoh Nasional”
  1. qita doll ドールフォーエバーセックス人形は破損する可能性がありますが、心配しないでください。ほとんどの損傷は簡単に修正できます。ほとんどのベンダーは修理サービスを提供しているので、修理のために人形を返却することができます。

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!