Foto : Erwin

Jakarta, Media Indonesia Raya – Sekitar ratusan Alumni Fakultas Kedokteran dan Fakultas Kedokteran Gigi Se Nusantara, mendeklarasikan dukungan kepada Pasangan Capres Petahana dan Wakil Presiden Nomor Urut 1, Ir. H. Joko Widodo dan Prof.Dr. KH. Ma’ruf Amin di Pilpres 2019 bertempat di Gedung Sekar Wangi Wijaya Kusuma, Ceger, Taman Mini, Jakarta Timur, Minggu Malam (10/3/2019).

Turut hadir dalam acara tersebut diantaranya adalah Jenderal TNI (Purn) Dr. Moeldoko S.IP, Ketua Panitia dr. Edy Prasetyo, Tokoh Muda Nasional Diaz Hendropriyono, Para Profesor, Senior, dan Sejawat Alumni Fakultas Kedokteran dan Fakultas Kedokteran Gigi Se Nusantara.

Diaz yang saat ini menjabat Staff Khusus Kepresidenan mengatakan apresiasinya atas dukungan dari berbagai kalangan yang malam ini berkumpul sebagai Relawan Pendukung Jokowi-Ma’ruf Amin.

“Kita ingin Indonesia sejahtera juga kita ingin harga semen sama diseluruh Indonesia. Kita ingin mempunyai pemimpin yang selalu optimis dan tidak menakuti rakyatnya yang mengatakan Indonesia akan bubar. Kita berkumpul malam ini untuk mendukung Jokowi-Ma’ruf Amin agar bisa menjadi Presiden 2019-2024,“ kata Diaz.

Moeldoko mengatakan Ia mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan ini. Menurutnya, mengelola Indonesia yang mempunyai 17 ribu pulau tidaklah mudah, harus dipimpin oleh orang yang berpengalaman dan mempunyai program yang jelas. Apa yang dilakukan pemerintah saat ini adalah masifnya pembangunan infrastruktur adalah untuk penyaluran logistik secara menyeluruh di wilayah Indonesia juga pembangunan tol laut sangat membantu turunnya harga semen, pangan dan komoditi lainnya bagi kebutuhan rakyat.

“Khususnya di daerah terpencil yang membutuhkan akses untuk berjalannya roda ekonomi juga di daerah perbatasan yang sangat dibutuhkan masyarakat. Juga rumah susun dan pesantren yang telah dibangun,“ kata Moeldoko.(Win)

By admin

One thought on “Alumni Fakultas Kedokteran dan Kedokteran Gigi Se Nusantara, Deklarasi Mendukung Jokowi-Ma’ruf Amin”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!