Foto : Erwin

Jakarta, Media Indonesia Raya – Mengisi hiburan malam minggu, malam ini, Sabtu (15/3/2019) digelar konser di Toba Dream, Jl. Sahardjo No. 90 dimulai pukul 21.00 WIB. Sejumlah artis beken ditampilkan, mulai dari si pencipta lagu beken Jangan salah Menilai Tagor Pangaribuan, Trio Ambisi-Rani Simbolon, Jonar Situmorang, Martogi Sitohang, biduan bersuara melengking Tio Fanta Pinem, Melina Simbolon, Lidia Galingging dan ditutup dengan penampilan OBAMA (Orang Batak Melawak). Konser diadakan menggandeng musisi ternama Viky Sianipar dan Torpana sebagai band pengiring serta dipandu oleh MC terkenal Paul Sihombing dan Vanda Hutagalung. Sedangkan untuk tribute concert 35 tahun berkaryanya Tagor Pangaribuan diproduksi oleh Erni Natalia yang bertindak sebagai Executive Producer.

Tagor sendiri saat diwawancarai jurnalis Media Indonesia Raya mengatakan sangat bersyukur atas suksesnya penyelenggaraan tribute concert 35 tahun berkarya di industri musik Indonesia.

“Saya senang sekali dengan kehadiran pengunjung dan penikmat seni yaitu lagu dan musik karya saya. Dan harapan saya pertunjukan musik seperti ini wajib ditonton,” kata Tagor.

Erni Natalia kepada Media Indonesia Raya menjelaskan, pihaknya menggelar tribute concert khusus 35 tahun berkarya Tagor Pangaribuan bukan semata untuk menghibur massa tapi sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan atas sumbangsihya lewat karya-karyanya untuk dunia musik Indonesia.

“Tagor Pangaribuan punya segudang lagu populer selain Jangan Salah Menilai tapi selalu berada di balik layar. Kali ini Tagor Pangaribuan ditampilkan bersama musisi dan biduan populer seperti Viky Sianipar, Melina Simbolon, Tio Fanta Pinem, Trio Ambisi-Rani Simbolon dan lainnya,” jelas perempuan yang terkenal dengan keramahtamahannya ini.

“Tribute Concert merupakan ajang artis penyanyi, musisi musik etnik, itu dipadupadankan dengan artis Batak,” tandas Erni.(Win)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!