Spread the love

Foto : Erwin

Jakarta, Media Indonesia Raya – Harapan masyarakat Kabupaten Bogor untuk menikmati sarana penerangan jalan umum, kini terwujud dengan adanya Program pemasangan lampu Penerangan Jalan Umum (PJU) yang diprakarsai oleh Direktur Utama PT. Imza Rizki Jaya, Hj. Rizayati, S.H, M.M.

Hj. Rizayati, S.H, M.M, yang saat ini maju sebagai Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR-RI Partai Nasdem Dapil V Kabupaten Bogor resmi launching program Penerangan Jalan Umum Tenaga Surya (PJU-TS). Program ini merupakan implementasi program unggulan nasional untuk membantu masyarakat kelas bawah agar dapat merasakan penerangan listrik, yakni kedaulatan energi.

Hj. Rizayati, S.H, M.M, mengatakan bahwa saat ini masih ada kondisi ruas jalan utama desa di Kabupaten Bogor gelap gulita. Musababnya, minim lampu penerangan jalan umum (PJU).

“Kita terus berupaya untuk membuat Kabupaten Bogor terang. Karena masih ada desa yang gelap gulita, sehingga warga desa tersebut menjadi prioritas kita, dan hari ini di kabupaten Bogor kita launching programnya,” ujar Rizayati, saat memberi keterangan kepada wartawan dalam kegiatan peresmian program Penerangan Jalan Umum Tenaga Surya (PJU-TS) 2019, di Kabupaten Bogor, Minggu (7/4/2019).

Ia mengatakan, Perusahan yang dimilikinya PT. Imka Rizki Jaya bersama mitra kerjanya siap membuat jalan-jalan desa di Kabupaten Bogor terang benderang melalui produk lampu Penerangan Jalan Umum (PJU) bertenaga surya.

“Saat ini sudah hadir ditengah-tengah kita, para mitra kita dan para pemangku kebijakan Kabupaten Bogor yang siap bekerjasama untuk menyukseskan program Penerangan Jalan Umum Tenaga Surya (PJU-TS) di Kabupaten Bogor. Program ini saya hadiahkan kepada Pak Jokowi karena saya pendukung beliau,” jelasnya.

Sementara itu, mewakili Tenaga Ahli Kedeputian IV Kantor Staf Kepresidenan (KSP) Ali Mochtar Ngabalin yang berhalangan hadir, Djaffar Ngabalin mengatakan, sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Hj. Rizayati, S.H, M.H dengan launching program Penerangan Jalan Umum Tenaga Surya (PJU-TS) 2019.

“Tentunya kami sangat mengapresiasi kegiatan ini, karena juga sesuai dengan keinginan Pemerintah Pusat untuk mewujudkan Indonesia terang 2019. Jadi apa yang diprakarsai Ibu Rizayati lewat launching program Penerangan Jalan Umum Tenaga Surya (PJU-TS) di Kabupaten Bogor hari ini jelas sangat membantu Pemerintah termasuk masyarakat Kabupaten Bogor yang saat ini masih belum tersentuh fasilitas Penerangan Jalan Umum,” paparnya.

Sedangkan acara launching program Penerangan Jalan Umum Tenaga Surya (PJU-TS) 2019  itu sendiri turut dihadiri para undangan seperti perwakilan Kantor Staff Presiden (KSP), Bupati Kabupaten Bogor, Ketua DPD Nasdem Kabupaten Bogor, kepala desa, warga penerima manfaat, pabrikan, kontraktor, perwakilan ormas dan masyarakat.(Win)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *