Foto : Rudi

Jakarta, Media Indonesia Raya – Tuduhan kecurangan pemilu oleh kelompok tertentu mengada ada.  RELAWAN JOKOWI CENTRE(RJC) mengadakan silaturahmi dan pagelaran musik rakyat bersama 2000 an warga di Desa Harja Mukti, Kec Cimanggis Depok, Minggu, 07 April 2019. Acara ini sekaligus pengarahan Kordinator Nasional Jokowi Centre menyongsong Pemilu 17 April 2019. Hadir dalam acara itu, Rudi Fx(Staff Deputi IV Kantor Staff Presiden), Nelson Simanjutak(wakit direkur Bidang Hukum Tim Kampanye Nasional(TKN) Paslon 01, Ketua Harian Sahat M Lumbanraja, Sekjen Jokowi Centre Imanta Ginting.

Dalam sambutannya, Sahat M Lumbanraja menyampaikan dukungan bahwa acara ini diselenggarakan secara khusus sebagai bentuk ucapan terima kasih kepada pemerintahan Joko Widodo/ Jusuf Kalla atas capaian pembangunan yang luar biasa & merata di seluruh Indonesia, khususnya program pembagian sertifikat tanah, dan agar program pembagian sertifikat tanah untuk rakyat dilanjutkan, dan sangat berharap agar sungguh-sungguh menagih janji Prabowo jika seandainya memenangkan Pilpres mendatang, agar tanah tanah HGU ratusan ribu hektar dibagikan kepada rakyat, untuk membangun kedaulatan pangan Indonesia di masa mendatang.

“Kita akan menagih janji Prabowo, jika Jokowi memenangkan Pilpres 17 April mendatang,” teriak Sahat dengan lantang. Terkait dengan tuduhan kemungkinan  kecurangan oleh kelompok tertentu yang dialamatkan kepada  kubu petahana(Paslon 01) adalah tuduhan yang terlalu dini &  mengada-ada. Kubu Paslon 01 tidak berkepentingan untuk curang sebab dari tingkat kepuasan masyarakat terhadap kinerja Presiden Joko Widodo/ Jk sangat tinggi, rakyat bisa melihat dan merasakan pembangunan dyang merata diseluruh Indonesia, rakyat juga mendapat manfaat langsung yang besar(BPJS, KIP, KJS, PKH & pembagian sertifika tanah, banyak hal yang telah dirasakan oleh rakyat.

Selain itu, elektabilitas Jokowi/ M Amin juga terus meningkat dari berbagai hasil survey berbagai Lembaga Survey yang Independen, baik dalam dan luar negeri, dengan selisih rata-rata diatas 15 % dari Paslon 02. Oleh sebab itu, menyikapi berbgai upaya kelompok tertentu mendelegitimasi Pemilu, tutur Sahat, “Aparat keamanan baik POLRI/ TNI memberikan rasa aman kepada rakyat. Jangan ragu untuk mengambil tindakan yang tegas terhadap pihak pihak yang ingin mendelegitimasi hasil pemilu, dalam koridor hukum yang ada”

Kepada penyelenggara pemilu KPU &BAWASLU   menjalankan mandatnya sebaik mungkin dengan menyeleggarakan pemilu secara langsung, umum bebas dan rahasia(LUBER), dengan demikian siapapun yang terpilih sebagai presiden/ wakil presiden pada pemilu 17 April 2019, adalah pilihan terbaik rakyat Indonesia. Kita menginginkan pemilu benar benar mempunyai legitimasi yang kuat, berlangsung secara damai dan menggembirakan.

Bagi Jokowi Centre mengapa Jokowi harus satu periode lagi adalah untuk MELETAKKAN FONDASI INDONESIA YANG KOKOH MENUJU NEGARA ADI DAYA, 2045-2085. VISI ini merupakan kristaslisasi IMPIAN INDONESIA 2015-2085 yang dicanangkan Jokowi pada 31 Desember 2015, di Merauke.

Imanta Ginting(sekjen Jokowi centre)  dalam arahannya menyampaikan agar seluruh relawan Jokowi Centre agar menggunakan waktu yang tersisa melakukan door to door, dan menjadi kekuatan jaringan untuk memenangkan kampanye di media social.

Rangkaian acara di selang-selingi teriakan yel-yel dukungan kepada Paslon 01, hiburan musik rakyat, serta sambutan dari TKN, dan staf Kantor Staf Presiden(KSP). Acara berlangsung meriah dan sambutan yang luar biasa dari watga desa Harjamukti dan sekitarnya. Adanya dorprize 20 set parabola dari TV Desa turut memeriahkan acara silaturahmi tersebut pungkas Sahat.(rd)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!