Foto : Erwin

Jakarta, Media Indonesia Raya – Relawan pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 01, Jokowi-Ma’ruf Amin yakni Aliansi Relawan Jokowi (ARJ) menggelar syukuran atas kemenangan hitung cepat lembaga survei serta berlangsungnya pesta demokrasi Pemilu 2019 yang aman dan damai.

Acara itu digelar di Sekretariat ARJ, Jl. Layur No. 3A, Rawamangun, Jakarta Timur, Sabtu siang, 27 April 2019.

Selebrasi diisi dengan press conference, pemotongan tumpeng dan santunan kepada anak yatim.

Penanggung Jawab ARJ Haidar Alwi mengatakan, pemotongan tumpeng dan doa bersama itu merupakan bentuk ucapan syukur para relawan yang selama delapan bulan telah bekerja keras memenangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf, serta mendoakan agar hasil hitung cepat tidak jauh berbeda dengan hasil penghitungan akhir Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU RI).

“Seluruh pendukung dan Relawan Jokowi-Ma’ruf tetap akan mengawal sekaligus menunggu pengumuman dan penetapan secara resmi dari Komisi Pemilihan Umum sebagai lembaga Negara dalam kapasitasnya sebagai penyelenggara pesta demokrasi ini,” kata Haidar kepada wartawan yang hadir di acara syukuran.

Menurut Haidar kemenangan pasangan Jokowi-Mar’uf Amin adalah kemenangan seluruh rakyat Indonesia, yang mana proses menuju kemenangan ini tidak terlepas dari kerja keras dan perjuangan semua elemen pendukung Jokowi Ma’ruf baik partai politik maupun kekuatan dari relawan.

“Aliansi Relawan Jokowi (ARJ) yang terdiri dari 700 organ relawan pendukung fanatik pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin, telah bekerja keras dan berjuang selama kurang lebih 8 bulan, dengan moto perjuangan kami adalah ”Membangun Sinergi Menuju Kemenangan”, berupaya untuk menyatukan keragaman relawan menuju kemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin melalui berbagai macam program pemenangan antara lain pengadaan 1 juta posko pemenangan, pembentukan team reaksi cepat yang menempatkan personel relawan ARJ di tiap-tiap TPS dan lain sebagainya yang semuanya bermuara pada kemenangan pasangan Jokowi-Ma’ruf dalam pertarungan pilpres 2019,” jelas Haidar.

Bagi Aidil Fitri sebagai Koordinator ARJ yang terdiri dari 700 organ relawan kemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin berdasarkan Quick Count Lembaga Survei harus dirayakan dengan mengadakan acara Syukuran Kemenangan 01.

“Acara ini dilaksanakan sebagai ungkapan rasa syukur kepada yang Maha Kuasa atas limpahan rahmatNya sehingga paslon 01 diberikan amanat dan kepercayaan dari rakyat kembali memimpin Indonesia. Selanjutnya kedepan kami ARJ pada tanggal 22 Mei 2019 nanti akan mengadakan Syukuran Akbar Relawan Jokowi bersama Rakyat, dengan rangkaian acara festival budaya, santunan 1 juta anak yatim, sarasehan kebangsaan dan pidato kemenangan,” kata Aidil.(Win)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!