Foto : Erwin

Jakarta, Media Indonesia Raya – Kabar duka tiba-tiba datang dari lingkup Pemkab Ende. Bupati Ende, Ir. Marselinus Y. W. Petu dikabarkan meninggal dunia pada usia yang ke-56 tahun. Informasi yang diterima, kabarnya beliau meninggal diduga karena serangan jantung. Saat ini jenazahnya disemayamkan di Rumah Sakit Siloam Kupang.

Sekretaris Jenderal Gerakan Patriot Muda Nusa Tenggara Timur (Garda NTT), Marlin Bato menyampaikan belasungkawa sesaat setelah mendengar kabar duka Minggu dini hari, pukul 02.15 Wib (26/05/2019)

“Turut berduka cita atas meninggalnya Bupati Ende, Ir. Marselinus Y. W. Petu. Jalan baik-baik menuju rumah Bapa. Beristirahatlah dalam keabadian kekal. Semoga keluarga yang ditinggalkannya diberikan ketabahan,” ungkapnya.

Kepada media ini, Marlin mengatakan, yang telah tiada harus didoakan yang baik-baik pula agar jiwanya tenang di surga. Oleh karena itu, dia mengajak semua pihak yang pernah berseteru dalam konstelasi apapun untuk memaafkan.

“Ende sungguh kehilangan sosok terbaik, semoga kita semua bisa mengambil teladan pada kebaikan yang almarhum lakukan selama hidupnya,” pungkas Marlin.

Dikabarkan, Almarhum Bupati Ende sedang berada di Kupang dalam rangka perjalanan dinas hingga menghembuskan nafas terakhir. Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari pihak keluarga terkait jadwal misa dan prosesi pemakaman jenazah orang nomor satu di Kabupaten Ende ini.(Win)

By admin

2 thoughts on “Garda NTT Ungkapkan Duka Cita Mendalam Atas Wafatnya Bupati Ende”
  1. 貧 乳 ラブドール ダッチワイフの選択的使用の一部は何ですか?ダッチワイフマッサージパーラーは将来的にスポットを持っていますか?ダッチワイフを購入する前に知っておくべきことをダッチワイフに集中するための簡単で面倒なヒント

  2. ラブドール 偽物の人形を購入した場合、写真は見栄えがするかもしれませんが、あまり現実的ではありません。場合によっては、すでに破損して届いており、偽物のハンドバッグのように、数回使用するとバラバラになることがあります。

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!