Foto: Istimewa

Jakarta, Media Indonesia Raya – Siapa yang tidak kenal dengan deretan Diva penyanyi dangdut tanah air ini. Mereka sudah layak menyandang gelar Diva sebagai penyanyi dangdut Indonesia. Kali ini Jagonya Musik membuat album Kompilasi Jagonya Dangdut yang terdiri dari Ayu Ting Ting, Via Vallen, Siti Badriah Iis Dahlia dan Rita Sugiarto. Inilah Diva-Diva Dangdut indonesia yang sudah terbukti kualitas dan performanya di industri musik dangdut tanah air. Meskipun banyak lahir penyanyi dangdut berbakat lainnya, mereka tetaplah yang terbaik di Indonesia. Adalah ide JMSI untuk membuat album kompilasi dangdut ini dengan mengumpulkan diva-diva ini dalam satu kemasan Album Kompilasi yang diberi judul JAGONYA DANGDUT.

Album kompilasi ini diberi nama JAGONYA DANGDUT karena memang para penyanyi ini adalah ahlinya dalam menyanyikan lagu dangdut dan karya mereka banyak dicintai oleh para penikmat musik dangdut. Beruntung JMSI berhasil menyatukan para diva dangdut lintas generasi dari jamannya Rita Sugiarto, lanjut ke lis Dahlia, Ayu Ting Ting, Siti Badriah hingga Via Vallen dalam satu album kompilasi.

”Belum pernah sebelumnya JSMI memiliki satu album kompilasi dangdut yang dipenuhi oleh banyak Diva, tim JMSI telah mengumpulkan karya-karya apik mereka yang menampilkan nuansa dangdut klasik dan juga dangdut modern, saya harap kompilasi ini menjadi salah satu CD dengan penjualan terbaik,” kata Steve Lillywhite, CEO JMSI pada acara launching Album Kompilasi Jagonya Dangdut di KFC Kemang, Jakarta, Selasa (29/10/2019).

Tracklist Iagu-Iagunya disusun cukup variatif dan dijamin tidak membosankan bila didengar. Via Vallen (Ra Jodo, Aku Cah Kerja), Ayu Ting Ting (Suara Hati, Apalah Cinta Feat. Keremcem), lis Dahlia Mengapa, Tak Mampu Membencimu, Rita Sugiarto (Gayah, Tulang Rusuk), Siti Badriah (Nikah Sama Kamu Feat. RPH, Sandiwaramu luar Biasa Feat. RPH & Danall) Album Jagonya Dangdut terwujud berkat dukungan dan kerjasama dari beberapa label partner seperti . Hits Records, Ascada Musik, HP Records dan Nagaswara.

Album kompilasi JAGONYA DANGDUT ini sudah bisa didapatkan di gerai-gerai KFC Store di seluruh Indonesia.(Win) 

By admin

One thought on “JMSI Dan KFC lndonesia Mempersembahkan Album Kompilasi Jagonya Dangdut”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!