G-SHOCK Perkenalkan GM-5600, Pasangan Serasi Untuk Streetwear Fashion

Spread the love

Foto: Istimewa

Jakarta, Media Indonesia Raya – lnovasi dan kreasi selalu berjalan berdampingan sejak jam tangan G-SHOCK diperkenalkan pada tahun 1983. Banyak pula di antara produk tersebut yang kemudian menjadi ikon yang melegenda. Salah satunya tentu saja varian DW-56OO yang merupakan kreasi pertama G-SHOCK.

Kini, masih berkaca pada “DNA” dari seri ikonik tesebut, Casio Jakarta memperkenalkan varian jam tangan dengan bezel berbahan stainless steel, GM-5600. Jam tangan GM-5600 dan GM-S6OOB memadukan material stainless steel tersebut dengan strap berbahan resin khas G-SHOCK.

Selanjutnya, produk anyar ini ditawarkan dengan tiga pilihan nuansa. GM-5600 dengan bezel berkilau stainless steel, dan GM-56OOB-1DR dengan bezel hitam black ion-plated steel yang dipadukan dengan dial hitam. Lalu, pilihan terakhir, GM-56OOB-3DR dengan bezel hitam black ion-plated steel yang dipadukan dengan warna hijau militer, lengkap dengan motif kamuflase-nya.

Tidak hanya berbahan stainless steel, bezeI berbentuk kotak tersebut juga dibuat dengan sentuhan akhir yang spesial. Bezel pada GM-S600 dan GM-56OOB ditempa hingga 20 kali untuk memastikan hasil akhir yang memancarkan tampilan premium.

“Kami mengerti bahwa kaum muda di seluruh dunia, termasuk Indonesia, menyukai streetwear fashion, dan gaya ini walaupun sangat kasual namun seringkali didominasi merek-merek premium,” ujar Hirokazu Satoh, Chief Representative, Casio Singapore Pte., Ltd., Jakarta Representative Office pada peluncuran produk G-SHOCK GM-5600 di Beer Hall, Kawasan SCBD, Jakarta, Kamis (7/11/2019).

“Kami melihat GM-5600 dan GM-56OOB dengan bezel stainless steel dan strap resin merupakan jam tangan yang sangat cocok untuk melengkapi gaya streetwear, karena jam ini premium, namun tidak meninggalkan jiwa mudanya,” sambung Satoh.

Dalam rangka memperkenalkan seri terbaru G-SHOCK ini, pada Kamis, 7 November 2019, Casio Jakarta mengundang Rayi Putra, vokalis/rapper dari RAN, dan Jeffry ]ouw, co-founder dari Urban Sneaker Society.

Mereka datang untuk berbagi pengalaman dengan G-SHOCK dan streetwear fashion dalam konferensi pers yang dilaksanakan di area SCBD Jakarta.

“Ada tiga fashion items yang harus nempel di aku, yaitu kalung emas, sneakers dan G-SHOCK,” kata Rayi dalam kesempatan itu.

Rayi yang memang memang dikenal sebagai loyalis G-SHOCK mengaku, G-SHOCK merupakan pasangan terbaik bagi gaya streetwear yang ia kenakan setiap hari.

“G-SHOCK betul-betul bisa dipakai untuk semua acara, dari gaya sehari-hari, untuk manggung, kalau aku berenang, nge-gym, sampai datang ke undangan pernikahan juga bisa dan memang selalu pakai G-SHOCK. G-SHOCK cocok dengan gaya berpakaian aku yang memang streetwear banget,” tambahnya.

Khusus terkait GM-5600 dan GM-56OOB, selain cocok untuk berbagai gaya fashion termasuk streetwear, varian ini tetap membawa kekhasan G-SHOCK sebagai jam tangan tangguh.

Seluruh fitur standar yang ada pada arloji G-SHOCK, mulai dari ketahanan terhadap tekanan hingga 200 meter di bawah permukaan air, tahan guncangan, serta stopwatch 1/100 detik, alarm multi fungsi, waktu penghitungan mundur (24 jam), dengan display LCD yang dapat menyala dalam gelap, semuanya ada pada GM-5600 dan GM 56003.

GM-5600 dan GM-56OOB ini pun tergolong ringan dengan bobot total 73 gram dan diameter cangkang 49,6 x 43,3 x 12,9mm.

Di bulan November ini, GM-5600-1DR dapat diperoleh dengan harga Rp3.399.000 sedangkan GM-56OOB-1DR dan GM-SGOOB-BDR masing-masing dapat diperoleh dengan harga Rp. 3.699.000 di seluruh toko resmi Casio.

Pre-order GM-5600 Di USS 8-10 November 2019

Bagi mereka yang ingin menjadi yang pertama memiliki GM-5600 dan GM-56OOB dapat melakukan pre-order khusus di booth G-SHOCK di bazaar Urban Sneaker Society (USS) tanggal 8-10 November 2019.

Tersedia 100 buah komik manga yang bercerita mengenai sejarah G-SHOCK yang ditandatangani oleh the Father of G-SHOCK, Kikuo lbe, hanya bagi mereka yang melakukan pre-order GM-5600 maupun GM-5600B di bazaar tersebut.

Kikou lbe menandatangani komik manga sejarah G-SHOCK.

Sebagai tambahan, ke-100 orang pertama yang melakukan pre-order GM-5600 maupun GM-5600B akan mendapatkan nomor undian khusus untuk memenangkan satu buah jam tangan kolaborasi G-SHOCK x NFP x SBTG secara gratis. lam yang berdasarkan model DW-S600BB ini akan dirilis di awal tahun 2020.(Win) 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *