Komit Dukung Pemerintah, Relawan Benteng Jokowi Akan Launching Media Online

Spread the love

Foto: Istimewa

Jakarta, Media Indonesia Raya РSetelah sukses dengan program Koperasi Digital Indonesia (KDI), organisasi relawan Benteng Jokowi terus menunjukkan eksistensinya dalam mendukung serta mengawal program-program Presiden Jokowi.

Tak tanggung-tangung, kali ini organisasi yang dinakhodai Jak Tumewan akan segera melaunching Media Online Benteng Indonesia.

Kepada awak media, bang Jak panggilan akrab Jak Tumewan menuturkan, kalau rencana dia mendirikan media tersebut bertujuan untuk mendukung pemerintah dalam mencerdaskan kehidupan bangsa sebagaimana diamanatkan undang-undang pers nomor 40 tahun 1999.

“Tujuan kita adalah mendukung pemerintah dalam mencerdaskan kehidupan bangsa, sebagaimana yang diamanatkan undang-undang,” ungkapnya saat dijumpai awak media di Circle Benhil, Jakarta Pusat, Jum’at 7 Nobember 2019.

“Disamping itu kita juga akan mensosialisasilan program-program Presiden Jokowi dan melakukan kontrol terhadap program-program tersebut,” sambung bang Jak.

Bang Jak menerangkan bahwa media tersebut akan segera lounching bulan ini dan dirinya akan langsung memimpin media tersebut sebagai Pimpinan Umum, sedangkan untuk Pimpinan perusahaan adalah Jackson Luntungan, serta Pimpinan Redaksi Jeffri Sastra Maestra.

Lebih lanjut ketua umum Benteng Jokowi ini mengatakan, kalau dirinya tak segan-segan menghantam (melaporkan-red) jika ada yang berani bermain-main terhadap program-program tersebut.

“Kita Benteng Jokowi tak akan segan-segan ‘menghantam’ kalau ada yang berani ‘bermain-bermain’ dengan program- program pemerintah, walau menteri sekalipun akan kita laporkan sesuai dengan mekanisme dan ketentuan hukum yang berlaku,” pungkas bang Jak.(Win)¬†

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *