Sepulang Keliling Dunia Artis Raffi Ahmad Akan Gawangi Acara Hiburan Keluarga Rans Carnival Ceriakan Indonesia

Spread the love

Foto: Istimewa

Jakarta, Media Indonesia Raya – Sepulang dari perjalanan keliling dunia artis Raffi Ahmad akan menggawangi acara hiburan baru bertajuk Rans Carnival Ceriakan Indonesia yang terinspirasi dari perjalanan Raffi dan keluarga dalam Rans The World. Rana Carnival Ceritakan Indonesia merupakan hasil kerjasama Rafli Ahmad dengan PT.  Rana Karnaval Indonesia dan Kementerian Koperasi dan UKM. Raffi dalam perjalanannya keliling dunia banyak sekali melihat wahana permainan ketika berkunjung ke berbagai negara, karena itu Raffi dan keluarga ingin membawa Rans Carnival sebagai sarana hiburan untuk berbagi keceriaan bersama masyarakat Indonesia.

“Rans Carnival merupakan sebuah acara Roadshow yang menggabungkan konsep hiburan keluarga, konser musik dan digital activity selama tige hari di setiap kota-nya,” ucap Rafli kepada awak media di Gedung Smesco Jalan Gatot Subroto Kav. 94, Jakarta Selatan, Rabu (26/2/2020).

Rans Carnival merupakan sebuah event hiburan yang ramah untuk keluarga terutama anak-anak, keamanan dan kenyamanan pengunjung.

“Selama di area Rans Carnival para pengunjung akan mendapat perhatian khusus penyelenggara karnaval sehingga bisa menikmati hiburan dnegan aman dan ceria. Memang bukan hal mudah untuk mewujudkan semua impian ini, namun dengan tekad dan kerja keras diharapkan cita cita ini bisa terwujud dan disambut baik oleh masyarakat,” jelas Raffi.

Menurut Raffi, selain menyajikan hiburan dari artis-artis ternama ibu kota, Akan ada puluhan permainan yang bisa di nikmati sepuasnya bagi seluruh pengunjung Rans Carnival.

“Yang pasti akan ada wahana permainan seperti Giant extreme obstacle sepanjang 30 m, Bull Riding, Ferrish Wheel, Carousel dan masih banyak permainan seru Iainnya di Rans Carnival. Dekorasi dan instalasi yang instagramable juga akan menjadi arena favorit pengunjung untuk berswafoto,” tutur Raffi.

Lebih lanjut Raffi menjelaskan bahwa dilokasi tempat hiburan akan tersedia puluhan tenant makanan sudah siap memanjakan lidah para pengunjung yang datang ke Rans Carnival.

“Yang menarik ada Digital Venue dengan beragam aktivitas kekinian akan menambah wawasan dan Skill seputar tekmlogi‚games‚dan info-info terbaru dari para pelaku dunia digital,” kata Raffi.

Rans Carnival akan berbagi keceriaan di 14 kota di Indonesia diantaranya: Makassar, Manado, Samarinda, Banjarmasin, Sidoarjo, Banyuwangi, Semarang, Cirebon, Jambi, Padang, Medan, Palembang‚ Bandung, dan akan berakhir di Cikarang pada bulan Desember 2020. Tepat pada tanggal 27, 28, 29 Maret, Makassar akan menjadi kota pertama untuk diselenggarakannya Rans Carnival.

Bagi keluarga Indonesia yang ingin merasakan keceriaan Rans Carnival 2020, tiket bisa didapatkan melalui Tiket.com dan gerai tiket yang tersebar disetiap kotanya. Jangan Iewatkan juga promo tiket early bird dan presale Rans Carnival mulai dari Rp 88.000 Rp 99.000. Persiapkan diri karena Rans Carnival akan membawa banyak kejutan di kota-kota Indonesia.(Win) 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *