Foto: Istimewa

Jakarta, Media Indonesia Raya – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Berkarya menggelar rapat pleno di Gedung Granadi, Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (8/7/2020) yang bertajuk Menyatukan Langkah dan Konsolidasi Menuju Sukses Pemilu 2024 itu.

Rapat Pleno dibuka langsung oleh Ketua Umum Partai Berkarya Hutomo Mandala Putra (HMP) atau akrab disapa Tommy Soeharto.

“Hari ini kami perwakilan Partai Berkarya mengikuti rapat pleno dan rapat pimpinan nasional. Jadi apapun keputusan yang diambil pimpinan akan kami dukung penuh, termasuk memberikan sangsi kepada kader-kader yang menamakan dirinya sebagai Presidium Partai Berkarya, yang kami nilai telah melanggar AD/RT Partai,” kata Ketua DPW Partai Berkarya Sulawesi Tengah, Asril Syahril kepada para awak media

“Yang pasti kami menyetujui rapat pleno ditingkatkan menjadi rapimnas untuk mengambil langkah yang terbaik kedepannya. Memang dari Sulawesi Tengah dari 13 kabupaten yang ada saat ini cuma 2 yang lari ke kubu Presidium. Jadi apapun keputusan rapimnas nanti akan kami pelajari lagi,” tutur Asril.

Sementara itu, saat dikonfirmasi terkait persiapan DPW Partai Berkarya Sulawesi Tengah, Asril menyebut ada sekitar 8 kabupaten dan 1 provensi yang akan mengikui pilkada pada 9 Desember 2020 yang akan datang.

“Sementara ini kami terus melakukan konsolidasi secara internal maupun eksternal, termasuk menjalin kerjasama dengan partai-partai lainnya,” tandas Asril.(Win) 

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!