Foto: Istimewa

Jakarta, Media Indonesia Raya
Organisasi Kemasyarakatan Gerakan Pemuda Islam (GPI) mengadakan kegiatan Workshop Nasional dan Bakti Sosial bertempat di Gedung Djoeang Jl. Menteng Raya No. 31, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (3/12/2020).

Dalam sambutannya Ketua Dewan Syuro Gerakan Pemuda Islam Drs. M. Yamin, SH mengatakan pelantikan Pimpinan Pengurus Pusat Gerakan Pemuda Islam harus menjadi tonggak perubahan bangsa, dan terus pro aktif menjawab segala persoalan Umat Islam.

“Terus berkarya untuk bangsa dan negara, dan jaga kekompakan sesama pengurus. GPI harus terus menjadi Ormas Pemuda Islam yang mengawal segala isu dan persoalan umat,” kata M. Yamin, SH.

“Dengan dilantiknya Pengurus Pimpinan Pusat GPI diharapkan para Pemuda Islam mampu menjawab segala persoalan umat Islam. Jaga kekompakan dan tetap solid dalam Ukhuwah Islamiyah. Takbirrr,” imbuh Ketua PW GPI Jakarta Raya, Rahmat Himran dalam sambutannya.

Bakti sosial tersebut digelar dalam rangka pelantikan Pengurus Pimpinan Pusat Gerakan Pemuda Islam Periode 2020-2023.

“Alhamdulilah hari ini kita melaksanakan kegiatan bakti sosial sebagai bentuk kepedulian sesama di tengah pandemi Covid-19 dan juga sebagai bentuk rasa syukur karena telah dilantiknya kepengurusan masa bakti 2020-2023,” kata Ketua Panitia Gudsi Loilatu kepada Media Indonesia Raya.

Kegiatan bakti sosial dilaksanakan dengan membagikan paket sembako dan masker sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama ditengah suasana pandemik Covid-19.(Win) 

By admin

One thought on “Pengurus Pimpinan Pusat GPI Periode 2020-2023 Gelar Workshop Nasional Dan Bakti Sosial”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!