Foto: Istimewa

Jakarta, Media Indonesia Raya
Pimpinan Pusat Himpunan Mahasiswa Al Washliyah (PP HIMMAH ) akan mengadakan muktamar ke-17. Kegiatan muktamar ini dibiayai sendiri oleh para para mahasiswa Al Washliyah.

“Alhamdullilah, sedianya pada tanggal 17 Februari 2021 mendatang kita Pengurus Pusat Himpunan Mahasiswa Al Washliyah akan mengadakan Muktamar ke 17, tepatnya di asrama Haji Pondok Gede Jakarta,” kata Dedi Siregar selaku ketua panitia kepada awak media di Jakarta, Selasa (5/1/2021).

Menurut Dedi undangan kepada peserta Muktamar akan segera dikirimkan lewat Pimpinan Wilayah Himmah se-Indonesia, termasuk PW Himmah Sumatera Utara untuk diteruskan ke Pimpinan Cabang dibawahnya.

“Ya akan kami kirimkan di ke setiap wilayah Pimpinan Pusat Himpunan Mahasiswa Al Washliyah (PP HIMMAH) agar nantinya bisa mengikuti kegiatan muktamar di Jakarta,” ujar Dedi menambahkan.

Lebih lanjut Dedi kegiatan muktamar yang sedianya akan diikuti ratusan peserta mahasiswa Al Washliyah dari seluruh Provinsi dan Kabupaten/Kota dari seluruh wilayah Indonesia tersebut akan tetap mengikuti protokol kesehatan pencegahan Covid-19 secara ketat.

“Salah satu protokol kesehatan yang wajib diterapkan peserta muktamar ialah mengikuti tes usap atau swab test covid-19. Selain itu peserta kita himbau memakai masker dan menjaga jarak. Jarak ini nanti di ruangan akan kita buat 1,5-2 meter,” tandas Dedi.(Win) 

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!