Foto: Istimewa

Jakarta, Media Indonesia Raya – Salah satu Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) terbesar dari Partai Demokrat yakni Barisan Massa Demokrat (BMD) mendesak agar Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono mundur dari jabatannya.

Hal tersebut dikemukan oleh Ketua Umum Barisan Massa Demokrat Supandi R Sugondo pada acara press conference di Mall Bellagio, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (2/3/2021).

“Dengan ini saya sebagai Ketua Umum dan jajaran DPP Kepengurusan Barisan Massa Demokrat di seluruh Indonesia meminta dengan hormat agar Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono segera mundur dari jabatan sebagai Ketua Umum Partai Demokrat,” katanya kepada para awak media.

Supandi menyebut bahwa kepemimpinan AHY tidak mampu untuk mengatasi krisis dan konflik yang saat ini terjadi dalam tubuh Partai Demokrat.

“Kami melihat Partai Demokrat akan hancur kalau masih dipimpin AHY karena telah terjadi krisis kepemimpinan dan krisis kepercayaan serta ketidakmampuan AHY sebagai Ketua Umum Partai Demokrat,” ujarnya.

Lebih lanjut, Supandi mengemukakan, sebagai Sayap Partai Demokrat mereka tidak mau melihat Partai Demokrat hancur karena Partai Demokrat menjadi Partai dinasti SBY dan di kelola dengan salah serta tidak benar dan sudah cukup DPC-DPC dan DPD menderita karena di peras uang oleh DPP.

“Saya sebagai Ketua Umum meminta semua jajaran BMD untuk berkomunikasi Kepada semua Ketua DPC dan DPD di seluruh Indonesia supaya hadir di KLB untuk memilih Ketua Umum Partai Demokrat yang baru yaitu bapak Moeldoko. Kami BMD, minta semua DPC dan DPD untuk hadir pada acara KLB untuk memilih Ketua Umum yang baru dengan niat baik untuk membesarkan Partai Demokrat,” pungkasnya.(Win) 

By admin

5 thoughts on “Barisan Massa Demokrat Desak AHY Mundur Dari Jabatan Ketua Umum Partai Demokrat”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!