Foto: Istimewa

Jakarta, Media Indonesia Raya –  TMA Group meraih penghargaan terbaik di ajang Golden Property Awards yang digelar Indonesia Property Watch (IPW) dan 99 Group di Jakarta secara offline pada Kamis (21/10/2021) dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Pendiri sekaligus Direktur Utama TMA Group Tuti Mugiastuti, S.Sos., M.M sukses mendapatkan penghargaan sebagai ‘Tokoh Entrepreneur Perumahan Rakyat’.

Sosok wanita yang sangat identik dengan rumah subsidi ini mampu menyakinkan para juri di Golden Property Awards 2021 lewat dedikasi dan pengalamannya sebagai profesional di bidang properti selama 36 tahun.

Saat dikonfirmasi oleh para awak media disela-sela acara, wanita yang fokus kepada pengembangan perumahan rakyat bersubsidi ini merasa bangga karena dirinya mampu mendapatkan penghargaan di ajang Golden Property Awards 2021.

“Dengan adanya ajang penghargaan ini, saya sebagai penerima penghargaan merasa senang dan eksistensi selama ini dihargai, dan ini menjadi motivasi untuk lebih baik lagi kedepannya serta memberikan yang terbaik untuk masyarakat Indonesia khususnya yang membeli rumah bersubsidi yang saya bangun,” katanya di Jakarta, Kamis siang (21/10/2021).

Tuti mengatakan saat ini perusahaan yang dipimpinnya TMA Group fokus dan konsisten membangun banyak perumahan bersubsidi.

“Kami membangun diwilayah Cikarang , Bekasi bahkan sampai Bandung,” ucapnya.

Terkait penjualan rumah bersubsidi dimasa pandemi, beliau mengatakan sampai saat ini masih berjalan lancar walaupun sempat mengalami penurunan diawal tahun pertama pandemi 2020.

“Kalau sekarang sudah membaik lagi,” ujarnya

“Bahkan sampai saat ini pasar cukup bagus, dalam satu bulan mencapai target penjualan lebih dari 100 unit, dengan harga jual Rp168 juta,” imbuhnya.

Maka dari itu Tuti Mugiastuti menyarankan,
untuk masyarakat bahwa kini saat yang tepat untuk membeli rumah bersubsidi. Alasannya karena, rumah bersubsidi merupakan rumah pertama bagi yang belum memiliki rumah ataupun masih mengontrak yang memberikan promo diskon menarik serta banyak keringanan lainnya yang diberikan.

Seperti yang ditawarkan TMA Groub, dengan hanya DP sebesar Rp2.500.000,- sudah dapat memiliki rumah bersubsidi 2 kamar dan kelengkapan fasilitas yang bagus.

”Ini sudah ready dan siap huni, yang dilengkapi dengan kanopi carport, dan juga belakang rumah sudah dipagar keliling,” pungkasnya.(Win/Red)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!