Spread the love

Foto: Istimewa

Jakarta, Media Indonesia Raya – Publik saat ini dihebohkan dengan adanya laporan terhadap Gibran dan Kaesang ke KPK dengan dugaan Korupsi Gratifikasi.

Sebagai Ketum MPO KNPI Lisman Hasibuan melihat masih ada dendam politik yang membuat situasi saat ini tidak sehat menuju Pilpres 2024 salah satunya melaporkan Gibran dan Kaesang ke KPK.

“Kami mencurigai ada upaya dari kepentingan politik dan elit tertentu mempunyai agenda tersendiri yang masih mempunyai dendam politik. Jika gerbong mereka menang di Pilpres 2024 maka Jokowi sebagai Presiden dengan masa jabatannya sampai 2024 akan dilaporkan dengan hal yang sama ke KPK ataupun lembaga penegak hukum lainnya. Dengan target Jokowi sekeluarga dipenjarakan dengan isu kasus korupsi,” kata Lisman Hasibuan melalui rilis yang diterima Mediaindonesiaraya.id, Minggu (16/1/2022).

Petinggi MPO KNPI ini memberikan saran dan masukan sebaiknya Presiden Jokowi harus mengambil sikap dan tegas agar melakukan perombakan kabinet dan membersihkan para pengkhianat yang ingin penjarakan Jokowi sekeluarga jika tidak berkuasa lagi.

“Hal ini sangat membahayakan jika Jokowi tidak hati-hati dengan sisa masa jabatan yang tinggal beberapa tahun lagi,” tutup Lisman.(Win/Red)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *