Spread the love

Foto: Istimewa

Jakarta, Media Indonesia Raya – Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) bersama Ancol Beach City menandatangani Perjanjian Kemitraan dengan mengusung tema Bersama Memajukan Olahraga Otomotif dan Pariwisata Indonesia, Rabu (19/1/2022) di Ancol Beach City Jakarta.

Direktur Utama Ancol Beach City, Frans Tairas mengatakan, Ancol Beach City berkomitmen dan mendukung penuh untuk memajukan olahraga Otomotif dan sektor pariwisata di Indonesia.

“Kami berkomitmen dan menyatakan dukungan penuh kepada IMI dalam dalam rangka memajukan sektor pariwisata dan olahraga Otomotif. Kami juga mengapresiasi kepada semua pihak yang telah turut serta dalam program ini,” ujar Frans.

Sementara itu, Ketua Umum IMI Bambang Soesatyo menyampaikan apresiasi terlaksananya kemitraan ini dalam upaya meningkatkan gairah olahraga Otomotif dan memajukan pariwisata di Indonesia ditengah pandemi Covid-19 yang melanda dunia.

“Kami mendorong gairah meningkatkan ekonomi dan pemerintah juga berupaya untuk meningkatkan daya beli masyarakat. Kami juga meminta semu pihak untuk membantunya,” ujar Bambang.

Ia menambahkan, segala kegiatan yang dilakukan oleh IMI akan berdampak pada sektor pariwisata. Menurutnya, dunia internasional akan melihat Indonesia dengan meningkatnya sektor pariwisata di Indonesia.

“Mari kita maksimalkan kegiatan otomotif di Indonesia. Saya yakin banyak sumberdaya di Indonesia yang dapat meningkatkan gairah ekonomi di Indonesia,” pungkasnya.(Win/Red)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *