Foto: Istimewa

Jakarta, Media Indonesia Raya – Pengurus Besar Persatuan Catur Seluruh Indonesia (PB Percasi) mengadakan Musyawarah Nasional (Munas) Percasi ke 29 pada 25-28 Februari 2022 di Hotel Century Park, Senayan, Jakarta, dan salah satu agenda utamanya adalah memilih ketua umum baru.

Ketua Percasi Kalteng Agustiar Sabran dalam wawancara singkatnya dengan awak media usai acara menjelaskan bahwa Agenda malam hari ini adalah kita memilih Ketua Umum.

“Dan tadi seperti yang kita lihat GM Utut Adianto secara aklamasi terpilih kembali menjadi Ketua umum Percasi periode 2022 – 2026,” jelasnya.

“Untuk yang lainnya seperti yang tadi sudah disebutkan oleh Ketua Umum bahwa beliau ingin kita memiliki Gedung sendiri. Untuk harapannya seperti yang tadi disampaikan oleh Menpora perlu adanya evaluasi-evaluasi untuk adanya perbaikan perbaikan agar pembinaan olah raga di Indonesia ini lebih fokus. Dan ini harus diikuti oleh pembinaan tentunya dengan niat dan kemauan serta kerja keras semua pihak, “tutur anggota DPR RI Dapil Kalteng 2019-2024 dari PDI Perjuangan tersebut.

Himbauan terkait tinggi nya kasus omicron di Indonesia, pertama yang saya lihat adalah bahwa vaksin adalah salah satu solusi untuk menekan tingginya kasus omicron terutama dengan adanya vaksin ketiga agak sedikit menekan. Namun vaksin bukanlah segala-galanya,” ujarnya.

Yang kedua adalah mengikuti himbauan himbauan pemerintah menyangkut prokes 3 M. Selain itu juga berdoa kepada yang Maha kuasa. Tapi tentunya adanya suatu penyakit tentu akan ada obat nya. Dan semua penyakit tentu akan ada hikmahnya,” pungkasnya.(Win/Red)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!