Spread the love

Foto: Istimewa

Jakarta, Media Indonesia Raya – Pagelaran Pilpres 2024 masih 2 tahun lagi, namun dukungan kepada tokoh seperti Puan Maharani semakin masif saja. Salah satunya dari komunitas yang menamakan dirinya sebagai Srikandi Gema Perjuangan Maharani Nusantara (SGPMN).

Bertempat di Hotel Nite and Day kawasan Mangga Besar, Jakarta Barat SGPMN resmi mendeklarasikan diri untuk mendukung Ketua DPR RI tersebut sebagai Capres di 2024.

Selain itu, ditempat yang sama mereka juga resmi melantik Dewan Pimpinan Pusat SGPMN.

“Srikandi GPMN merupakan sayap atau onderbouw dari GPMN yang nantinya menyasar Pemilih dengan usia diatas 35 tahun. Sedangkan untuk usia dibawah 35 tahun itu Sarinah yang akan deklarasikan tanggal 26 Maret akan datang,” ungkap Ketua Umum Gema Puan Maharani Nusantara, Dadi Palgunadi di Jakarta.

Bentuk riil dukungan kepada Puan Maharani sebut Dadi diwujudkan dengan membentuk struktur kepengurusan baik di tingkat Pusat dan Daerah.

“Untuk tingkat Pusat kita bentuk DPP, Provinsi nanti DPW. Saat ini sudah terbentuk Struktur Pengurus di 25 Provinsi dan 150 Kabupaten/Kota. Itulah bentuk kerja konsolidasi dan kerja program,” ujar Dadi.

Dedi mengaku saat ini GPMN bersama sayap organisasi lainnya seperti Srikandi, Puma dll akan melakukan kerja yang positif terutama mengawal program dan kebijakan Pemerintah di masyarakat.

“Kita sosialisasikan terus menerus di masyarakat,” ucap Dadi.

Selain itu Dadi optimis Puan Maharani akan dicalonkan PDIP sekaligus memenangkan ajang Pilpres 2024.

“Sesuai aturan KPU, PDIP merupakan satu-satunya partai yang bisa mencalonkan Capres nya sendiri. Di mata kami mbak Puan Maharani adalah cucu Bung Karno yang mewarisi nilai-perjuangan, sosok pekerja keras dan pro rakyat. Itu beliau buktikan mulai dari kecil, saat mendampingi Bu Megawati terutama lewat kerja bagi masyarakat,” tandas Dadi.(Win/Red)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *