Spread the love

Foto: Istimewa

Jakarta, Media Indonesia Raya – Kabar gembira bagi para penggemar Justin Bieber di Indonesia, kini tiket konser Justin Bieber – Justice World Tour 2022 bisa ekslusif dibeli di Blibli dan www.justinbieberinjakarta.com mulai Selasa, 29 Maret 2022 sejak pukul 10.00 WIB dengan pembayaran hanya menggunakan kartu kredit/debit BCA, atau melalui transfer virtual account BCA.

Justin Bieber telah resmi mengumumkan jadwal tur dunia terbarunya yang bertajuk “Justice World Tour dan akan singgah ke Jakarta, Indonesia pada tanggal 3 November 2022 di Stadion Madya, Gelora Bung Karno. Dimulai pada tanggal 22 Oktober nanti, Justin Bieber akan mengawali tur konsernya di Kuala Lumpur, kemudian dilanjutkan ke Jakarta, Nagoya, Osaka dan Tokyo.

Rangkaian tur dunia kali ini akan menghadirkan lebih dari 100 pertunjukan yang dimulai dari tahun 2022 hingga tahun 2023 di negara-negara seperti Amerika Utara, Amerika Selatan, Eropa, Inggris, Selandia Baru, Afrika Selatan, Asia dan Timur Tengah, dengan beberapa jadwal tambahan baru di Asia yang akan diumumkan dalam waktu dekat.

Informasi penjualan tiket untuk umum, termasuk tiket box resmi penjualan tiket adalah sebagai berikut:

Untuk pertunjukan di Jakarta: Tiket akan mulai dijual pada pukul 10.00 WIB di tanggal 29 Maret 2022 ekslusif di Blibli dan www.justinbieberinjakarta.com. Pembelian tiket hanya dapat dilakukan menggunakan kartu kredit/debit BCA, atau melalui transfer ke virtual account BCA.

Harry Sudarma selaku Co-founder & Chief Operating Officer dari PK Entertainment mengatakan pengumuman konser Justin Bieber yang akan datang ke Jakarta Indonesia disambut baik oleh para penggemar ‘Beliebers’ di Indonesia.

“Para beliebers begitu antusias ingin menyaksikan sang pujaan di atas stage Justice World Tour nanti,” ungkapnya lewat rilis yang diterima Mediaindonesiaraya.id.

Dia juga ingin mengabarkan bahwa penjualan tiket Justin Bieber hanya tinggal menghitung hari dan sekalian ingin mengabarkan bahwa tiket dapat dibeli melalui Blibli dimana Blibli secara resmi menjadi Official E-Commerce Partner untuk konser Justin Bieber – Justice World Tour 2022 di Jakarta.

“Tentunya ini membuka peluang besar bagi semua yang ingin membeli tiket konser Justin Bieber di Indonesia bahwa selain melalui www.justinbieberinjakarta.com juga dapat dibeli melalui Blibli, bagi yang sudah rindu dengan penampilan JB jangan lupa untuk menyiapkan semangatnya pada hari Selasa 29 Maret mulai pukul 10.00 WIB,” terang Harry.

Sementara itu Edward Kilian Suwignjo, Chief Marketing Officer Blibli mengatakan, “Kami bangga bisa menjadi official e-commerce partner bekerja sama dengan PK Entertainment untuk menghadirkan tiket konser penyanyi internasional Justin Bieber secara eksklusif melalui platform Blibli.”

Edward menambahkan bahwa fokus utama Blibli menghadirkan produk dan layanan berkualitas untuk kebutuhan sehari-hari dan gaya hidup masyarakat Indonesia.

“Peran kami sebagai e-commerce partner dalam tiket pertunjukan musik ini, menjadi salah satu cara kami untuk mewujudkan komitmen #PastiPuasPastidiBlibli kepada para pelanggan,” ujarnya.

Pelanggan setia Blibli, khususnya Beliebers, bisa mendapatkan tiket menyaksikan idolanya dari jauh-jauh hari lewat tautan blibli.com/justinbieberinjakarta, yang tersedia dalam delapan kategori tiket pertunjukan. Tiket ini dapat dibeli di platform Blibli dengan menggunakan pembayaran kartu kredit/debit BCA, dan virtual akun BCA. Selain itu, pelanggan Blibli dapat mengajukan pembukaan rekening BCA secara virtual, atau mengajukan aplikasi kartu kredit BCA di halaman pembelian tiket tersebut.

Berikut cara membeli tiket konser Justin Bieber di Jakarta eksklusif hanya di Blibli:
1. Unduh aplikasi Blibli atau buka website blibli.com, kemudian Login atau buat akun
2. Lakukan pencarian Justin Bieber Justice World Tour 2022 Jakarta
3. Cara lain dengan mengetik dan membuka tautan sebagai berikut: blibli.com/justinbieberinjakarta
4. Pilih kategori tiket dan jumlah tiket yang ingin dibeli dan baca “Terms & Conditions”
5. Isi data-data yang diperlukan
6. Proses pembayaran, hanya dengan Kartu Kredit/Debit BCA, dan melalui transfer Virtual Account BCA.
7. Setelah pembayaran berhasil, pembeli tiket akan mendapatkan booking confirmation.
8. Tujuh (7) hari sebelum acara, pembeli tiket akan mendapatkan consent form melalui email, yang harus diisi dan akan terhubung dengan aplikasi PeduliLindungi.
9. Satu (1) hari sebelum acara, e-tiket akan dikirimkan melalui email.

Berikut cara membeli tiket konser Justin Bieber di Jakarta melalui website resmi www.justinbieberinjakarta.com:
1. Kunjungi website official www.justinbieberinjakarta.com
2. Pilih menu tiket.
3. Klik tombol “Buy Tickets”.
4. Pengunjung akan masuk ke halaman produk pembelian tiket di blibli.com
5. Pilih kategori tiket dan jumlah tiket yang ingin dibeli dan baca “Terms & Conditions”
6. Isi data-data yang diperlukan dan pastikan data yang diberikan sudah benar
7. Selesaikan proses pembayaran hanya menggunakan Kartu Kredit/Debit BCA, dan melalui transfer Virtual Account BCA.
8. Setelah pembayaran berhasil, pembeli tiket akan mendapatkan booking confirmation.
9. Tujuh (7) hari sebelum acara, pembeli tiket akan mendapatkan consent form melalui email, yang harus diisi dan akan terhubung dengan aplikasi PeduliLindungi.
10. Satu (1) hari sebelum acara, e-tiket akan dikirimkan melalui email.

Catatan: Penyelenggara acara akan memantau tren COVID-19 dan akan memenuhi atau melampaui protokol yang diterapkan oleh pemerintah. Dengan membeli tiket untuk acara ini, Anda menyetujui Syarat & Ketentuan acara ini dan mematuhi langkah-langkah kesehatan dan keselamatan yang berlaku pada saat acara, yang mungkin termasuk, namun tidak terbatas pada, mengenakan masker, memberikan bukti status vaksinasi dan/atau memberikan bukti tes COVID-19 yang negatif. Pedoman dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Informasi penting lainnya yang perlu diketahui bagi para pembeli tiket:
1. Jumlah tiket reguler yang dapat dibeli dalam sekali transaksi adalah 8 tiket, dan jumlah tiket kategori VIP yang dapat dibeli dalam sekali transaksi adalah 4 tiket.
2. E-tiket tidak perlu ditukarkan dengan tiket fisik.
3. E-tiket akan dikirimkan ke email pembeli sebelum hari H.
4. E-tiket tidak dapat dipindahtangankan, setiap pembeli tiket wajib mengisi data diri secara lengkap pada saat pembelian tiket berlangsung.
5. Akan ada pemeriksaan Identitas diri (KTP) pada saat memasuki tempat acara.
6. Peraturan dan tata tertib memasuki acara akan mengikuti peraturan pemerintah yang berlaku pada saat hari H.
7. Seluruh pemegang tiket yang membeli tiket secara grup harus memasuki area pertunjukan bersama dengan pembeli tiket pertama / utama.

Tiket konser Justin Bieber Justice Tour 2022 Jakarta akan mulai tersedia dan dapat dibeli mulai tanggal 29 Maret 2022 ekslusif hanya melalui Blibli dan situs resmi
[www.justinbieberinjakarta.com] dengan kisaran harga tiket konser mulai dari Rp1.500.000 hingga Rp8.500.000 (belum termasuk PPN dan biaya admin)

Informasi lengkap mengenai Konser Justin Bieber di Indonesia:
Nama Tur : Justin Bieber Justice World Tour
Tanggal Konser : 03 November 2022
Lokasi Konser : Stadion Madya, Gelora Bung Karno
Penyelenggara : AEG Presents, PK Entertainment dan Sound Rhythm
Penjualan tiket resmi : Blibli dan www.justinbieberinjakarta.com

Tagar Resmi Acara : #JBJusticeWorldTour2022JKT
#JustinBieberinJakarta
Official E-Commerce Partner: Blibli
Official Bank Partner : BCA
Official Music Streaming Platform Partner : Resso.(Win/Red)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *