Spread the love

Foto: Istimewa

Jakarta, Media Indonesia Raya – Salah satu perwira yang kena mutasi adalah Kombes Pol Zain Dwi Nugroho Kapolres Kota Tangerang yang sekarang menjabat sebagai Kapolres Metro Tangerang Kota, dan Posisi Kapolresta Tangerang kini dijabat oleh Kombes Raden Romdon Natakusuma yang sebelumnya menjabat sebagai Dirlantas Polda Lampung. Mutasi itu tertuang dalam surat telegram nomor ST/747/IV/KEP/2022. Surat telegram itu ditandatangani oleh asistem SDM Kapolri, Irjen Wahyu Widada pada 13 April 2022

Hal tersebut disampaikan Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo kepada awak media, Kamis (14/04/2022).

“Ya betul mas mutasi massal Polri dan penggantian yang sudah purna, penugasan di luar struktur dan promosi serta penyegaran jabatan bagi personel Polri dalam pembinaan karier,” ucapnya.

Berdasarkan telegran itu, Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Komarudin, kini menjabat sebagai Kapolres Metro Jakarta Pusat.

Selanjutnya, Kapolres Jakarta Pusat Yang sebelumnya dijabat Kombes Hengki Heryadi, kini menjabat Direskrimum Polda Metro Jaya.

Posisi Kapolres Metro Jakarta Barat yang sebelumnya dijabat oleh Kombes Ady Wibowo kini diisi oleh Kombes Pasma Royce. Sementara Ady dimutasi menjadi Auditor Kepolisian Madya Tk I Itwasum.

Ketika dikonfirmasi melalui pesan whatsapp Kapolres Kota Tangerang Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho mengatakan kepada Poskotanews, “Betul mas saya di rotasi kini jabat Kapolres Metro Tangerang Kota. Terima kasih banyak atas bantuan rekan rekan media mohon doa dan dukunganya, tandas perwira menengah yang dekat dekat awak media ini”.(Win/Red)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *