Spread the love

Foto: Istimewa

Jakarta, Media Indonesia Raya – Loren Allred seorang penyanyi wanita asal Amerika Serikat sukses memukau para penonton dan juri di audisi ajang pencari bakat Britain’s Got Talent 2022.

Kehadirannya saat membawakan lagu “Never Enough” yang merupakan soundtrack dari film besutan Hollywood bertema musikal The Greatest Showman yang dirilis tahun 2017,  mendapat sambutan hangat dari publik Inggris dan para juri di ajang tersebut.

Salah satu juri Simon Cowell sempat mempertanyakan mengapa Loren tidak memperoleh popularitas dari lagu tersebut.

Di babak audisi Britain’s Got Talent 2022 Loren menunjukkan bakat dan talenta dalam menyanyikan lagu Never Enough, sehingga berhasil memancing emosi para penonton dan juri untuk ikut larut dalam suasana lagu yang dinyanyikannya.

Loren berhasil mendapatkan Golden Buzzers pertamanya, sejatinya Loren adalah penyanyi asli dari lagu Never Enough tersebut.

Hampir semua penyanyi pernah menyanyikan lagu legendaris tersebut.

Namun sepertinya lagu Never Enough sudah ditakdirkan hanya untuk artis penyanyi asal Brooklyn New York ini.

Tepuk tangan meriah atau standing ovation dari para penonton dan juri tiada henti diberikan kepada penyanyi yang berpenampilan sederhana dan murah senyum ini. Ke empat juri seperti Amanda Holden, David Williams, Alexa Dixon, dan Simon Cowell bergantian memuji atas penampilannya yang luar biasa pada malam itu.

Simon memuji suara Loren. Dia menyebut suara penyanyi berusia 32 tahun itu sangat menakjubkan.

“Sejujurnya, ini merupakan momen audisi yang paling menakjubkan yang pernah saya lihat,” kata Simon dikutip dari kanal YouTube Britain’s Got Talent 2022, Senin (18/4/2022).

Loren Allred sudah membuktikan bahwa dia layak menjadi salah satu penyanyi terbaik di kolong jagat.

Seperti lagu “Stars” dan “I dreamed a dream” dari drama musikal Les Mirables, Loren siap meraih bintang dan menggapai impiannya.

Selamat sekali lagi Loren !.(Win/Red)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *