Foto: Istimewa

Jakarta, Media Indonesia Raya – Perempuan muda dan cantik yang berasal dari daerah Sumatera Selatan Janita Wulandari (21) atau akrab di panggil Jani seorang pembela kaum perempuan sekaligus seorang bisnis woman membagi tipsnya bagaimana menjadi seorang perempuan muda yang bisa sukses dan terhindar dari pelecehan dan kekerasan terhadap kaum perempuan.

Para kaum perempuan itu harus bisa lebih percaya diri karena dengan dia lebih percaya diri maka dia bisa lebih mengembangkan dirinya kemanapun  yang dia kehendaki, ujar Jani yang dihubungi oleh awak media lewat telephone, Rabu (22/6/2022).

“Untuk usia sendiri bukanlah lagi menjadi hambatan kita untuk maju berkembang tetapi diusia muda justru kita harus bisa lebih bisa mengembangkan diri kita kemana yang kita mau dan kita suka itu harus dapat diwujudkan, ” kata Jani dengan penuh semangat.

“Di usia saya yang muda saat ini saya bukan hanya lagi bekerja dikantor tetapi saya saat ini juga sedang mengembangkan kemampuan saya dalam bidang bisnis fashion, kontruksi dll dalam bisnis ini saya terbilang baru tetapi saya dimotivasi oleh orang-orang terdekat saya terutama keluarga dan pengusaha senior di atas saya,” ucap Jani.

“Dan terkait banyaknya kekerasan yang terjadi terhadap kaum perempuan itu membuat saya sangat memperhatikan sekali karena emansipasi wanita itu bukan hanya untuk kesetaraan derajat antara perempuan dan laki-laki maka kita sebagai manusia harus mempunyai otoritas yang bisa menghargai satu sama lainnya,” katanya.

“Sebagai seorang perempuan kita tidak boleh menjadi kaum yang lemah karena perempuan harus bisa maju dan berdiri diatas kakinya sendiri,” kata Jani.

“Dan kita juga melihat banyaknya kasus yang terjadi bukan lagi sisi permasalahan dari segi berbusana tetapi sisi masalah percintaan yaitu permasalahan relationship jadi semua kembali kepada kaum perempuan supaya kita jangan terlalu bodoh dalam hal berpacaran,” tegas Jani.

“Untuk kita yang muda ini dan terutama para perempuan muda pastinya tidak jauh dari kata nongki tetapi perlu diingat kita nongki itu harus mempunyai tujuan dan bermanfaat seperti mencari peluang bisnis dan saling sharing bagaimana mengembangkan diri dan bisnis kita untuk kedepannya lebih maju,” kata Jani.

“Kita juga harus bisa pandai memilih ruang lingkup pertemanan kita dan kita  harus bisa membedakan mana yang hal yang hal positif atau negatif untuk kita karena sesungguhnya seorang perempuan itu bisa maju dalam pekerjaan, keluarga dan organisasi,” ucapnya.

“Perempuan itu harus bisa berani tampil di depan dan lebih percaya diri lagi karena kita tidak boleh kalah dari laki-laki,” tutup Jani.(Win/Red)

By admin

255 thoughts on “Pembela Kaum Perempuan Janita Wulandari Minta Kaum Wanita Harus Bisa Percaya Diri Dalam Mengembangkan Kemampuannya ”
  1. adult dolls ダッチワイフまたはセックス労働者?何を決定し、その理由は?2020年のサバイバル主義者の新しいアジェンダ:ダッチワイフ、ナメクジ、ライス巨大なおっぱいYL 150 by Tootsie:おっぱいの主権さまざまな国でのセックス指導の違い