Foto: Istimewa

Tangerang, Media Indonesia Raya – Bersama Pihak kelurahan Babinsa Larangan Utara, Koramil 04 Ciledug, Kodim 0506/Tgr Serda Imam S melakukan Komsos guna meningkatkan warga tetap melakukan Prokes menggunakan masker.

Setiap hari Babinsa Larangan Utara Serda Imam S mendatangi warga untuk mengajak warga melakukan Prokes menghindari kerumunan.

Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Ali Imran melalui Danramil 04 Ciledug, Kapten Arh Jaminah Ariyanto, Minggu (17/07/2022) mengatakan, imbauan Serda Imam S dalam rangka melakukan pencegahan penyebaran virus Covid 19 di wilayah binaan. Komsos di wilayah binaan Kelurahan Larangan Utara Kecamatan Ciledug Kota Tangerang.

“Komsos Serda Imam S membuahkan hasil, terlihat warga binaan wilayah Kelurahan Larangan Utara Patuh akan Protokol Kesehatan menggunakan masker,” ujarnya.

Komsos Babinsa Kelurahan Larangan Utara juga dalam rangka pembinaan dan pengawasan protokol Kesehatan yang sudah berjalan.

Sementara, salah satu warga Binaan membenarkan, Babinsa Kelurahan Larangan Utara rutin di wilayah untuk memberikan imbauan tentang prokes.

“Terimakasih untuk Babinsa yang terus mengingatkan kami dalam melakukan Prokes, mengunakan masker ini sangat bermanfaat untuk kesehatan,” ucapnya.(Win/Red)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!