Foto: Istimewa

Jakarta, Media Indonesia Raya – DPD Partai Golkar DKI Jakarta menggelar Konsolidasi Akbar, Pelantikan, Rakerda, dan Rapimda di Jakarta Convention Centre (JCC) Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (28/8).

Ketua DPD Golkar DKI Jakarta Barat Mas Richard Moertodjaya mengatakan pihaknya akan terus bergerak melakukan konsolidasi sesuai arahan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto mulai dari tingkat DPD Jakarta Barat hingga TPS.

“Sesuai tema hari ini Nyalakan Mesinmu mudah-mudahan menyalakan mesin partai mulai dari tingkat pusat sampai tingkat TPS. Arahan dan himbauan dari bapak Ketum sudah jelas ya agar kita terus melakukan konsolidasi karena kita Partai Golkar memiliki semboyan Tiada Hari Tanpa Konsolidasi,” tuturnya.

Selama masa pandemik, Pria yang aktif sebagai Pengurus di dalam berbagai Organisasi yang meliputi Ormas Kesatuan Organisasi Serbaguna Gotong Royong 1957 (KOSGORO 1957), Ormas Pemuda Katolik, Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI), serta pelbagai Organisasi lainnya, juga seorang Pengusaha Sosial (Sosiopreneur), Praktisi Hukum dan Politisi asal Republik Indonesia ini mengaku tetap melakukan kerja dan sosialisasi program partai dalam bentuk daring (direct online) sekaligus menghindari pertemuan langsung baik skala kecil maupun besar.

“Kita bantu pemerintah dengan melakukan edukasi dan memperbaiki situasi terutama kesehatan dan ekonomi saat terjadi Covid-19,” ujarnya.

“Kami dari DPD Golkar Jakarta Barat mengharapkan agar Ketua DPD Golkar DKI Jakarta Pak Ahmed Zaki Iskandar maju sebagai Gubernur dan Pak Airlangga sebagai Presiden,” ucap Mas Richard dengan tegas.

Sementara itu dikesempatan yang sama, Ketua DPD Golkar DKI Jakarta Ahmed Zaki Iskandar mengatakan pihaknya akan menghasilkan rekomendasi-rekomendasi penting yang akan dibawa ke Rakernas Golkar 2022.

“Kami akan melakukan berbagai macam proses persiapan, baik itu tahapan verifikasi bakal calon legislatif dari DPRD provinsi sampai ke DPR RI, termasuk calon presiden kami, Bapak Airlangga Hartarto,” kata Ahmed Zaki.

Dia menyebutkan hal itu akan diusulkan pada Rapimnas Golkar pada November mendatang.

Zaki juga menyebutkan pihaknya hanya akan merekomendasikan satu nama sebagai calon presiden.

“Dari DKI Jakarta hanya satu nama, Bapak Airlangga Hartarto,” ujar Ahmed Zaki.

Saat ditanya terkait calon gubernur DKI Jakarta, Zaki menyebutkan hal itu diserahkan pada DPP Golkar.

“Keputusan semuanya diserahkan ke DPP Partai Golkar,” ujarnya.

Turut hadir dalam acara tersebut Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie, Ketua Dewan Kehormatan Akbar Tanjung, Sekjen DPP Golkar Lodewijk F Paulus, Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden (KSP) Ali Mochtar Ngabalin, dan beberapa pimpinan partai politik lainnya di wilayah DKI Jakarta.(Win/Red)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!