Foto: Istimewa

Jakarta, Media Indonesia Raya – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pusat bakal menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) di Hotel Sultan, Jakarta pada 12-13 September dengan mengusung tema yang selaras dengan Hari Olahraga Nasional (Haornas) 2022.

“Tema yang kami angkat selaras dengan tema Haornas yakni, ‘Bersatu Menuju Prestasi Global’, jabaran dari tema Haornas ke-39 ‘Bersama Cetak Juara’. Yaitu bagaimana kita bisa bersatu agar sasaran DBON itu bisa segera tercapai,” kata Ketua Umum KONI Pusat Marciano Norman dalam keterangan tertulis di Jakarta, Kamis.

Marciano menyampaikan perihal Rakernas dalam audiensi bersama Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali di Kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta, Rabu (7/9).


Dalam kesempatan ini, Marciano mengundang Amali untuk membuka acara sekaligus memberikan arahan pada Rakernas tersebut.

“Kami mohon kesediaan Pak Menteri untuk memberikan arahan sekaligus membuka Rakernas di Hotel Sultan, Jakarta. Kami tunggu kehadirannya,” kata Marciano.

“Kami juga mengundang untuk setiap cabang olahraga maupun KONI Provinsi sebanyak tiga orang, namun kamu tambahkan satu Kadispora dari semua provinsi. Karena kami ingin di sana nanti ada penjelasan dan sebagainya,” ujar Marciano menambahkan.

Menpora Amali pun akan kembali menjadwalkan kedatangannya sepulang dari pelaksanaan peringatan Haornas ke-39 di Balikpapan.

“Pada tanggal itu sepertinya sudah pulang dari Haornas di Balikpapan. Nanti kami jadwalkan kembali,” kata Menpora Amali didampingi Deputi Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga Chandra Bhakti.(Hel/Red)

By admin

One thought on “KONI Pusat Akan Gelar Rakernas Di Hotel Sultan Jakarta”
  1. Hi there! Do you know if they make any plugins
    to assist with Search Engine Optimization? I’m trying to get my website to rank for
    some targeted keywords but I’m not seeing very good success.
    If you know of any please share. Many thanks!
    You can read similar article here: GSA List

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!