Foto: Istimewa

Jakarta, Media Indonesia Raya – UOB Indonesia pada hari ini, Kamis (24/11/2022) mengumumkan peluncuran UOB Wealth Fair 2022 untuk menghadirkan solusi finansial yang disesuaikan dengan kebutuhan nasabah terkait pengoptimalan investasi untuk mempersiapkan masa depan. UOB Wealth Fair diadakan di atrium utama Gandaria City Mall, Jakarta, dan terbuka untuk umum mulai hari ini hingga 27 November 2022.

Selama acara UOB Wealth Fair 2022 ini, tim Wealth Management yang terdiri dari spesialis produk dan analis riset akan hadir untuk memberikan memberikan update pasar terbaru dan wawasan investasi yang mendalam kepada para nasabah. Melalui pendekatan Risk First UOB, nasabah akan mendapat pemahaman risiko dari sebuah produk investasi sebelum mempertimbangkan imbal hasil sehingga nasabah dapat meraih peluang pasar berdasarkan tingkat risiko dan keterjangkauan.

Di tengah ketidakpastian perekonomian global dan meningkatnya inflasi, UOB ASEAN Consumer Sentiment Study (ACSS) pada tahun 2022 menunjukkan bahwa responden cenderung meningkatkan tabungan untuk dana darurat. Tujuh puluh persen responden merasa bahwa ada kemungkinan Indonesia mengalami resesi dalam enam bulan ke depan.

Vera Margaret, Wealth and Retail Liabilities Product Head UOB Indonesia mengatakan, “Kami senang dapat meluncurkan UOB Wealth Fair 2022 ini sehingga dapat membantu para nasabah mencapai tujuan finansial mereka dengan menghadirkan sejumlah produk dan layanan kekayaan (wealth management) bagi para nasabah. Di UOB Indonesia, kami memahami kebutuhan finansial para nasabah dan kami menawarkan kepada mereka solusi yang sesuai untuk mengoptimalkan portofolio kekayaan para nasabah.

Berdasarkan ACSS 2022, 65 persen responden di Indonesia melakukan investasi untuk mencapai kemandirian finansial, sementara 64 persen responden berencana mengalokasikan dana mereka untuk mempersiapkan masa depan bagi orang-orang tercinta. Dengan pendekatan Risk First ini, kami ingin membantu para nasabah dalam perjalanan mereka mencapai tujuan finansial dengan memahami arti penting menyeimbangkan antara risiko dan imbal hasil.”

UOB Wealth Fair 2022 yang diselenggarakan selama empat hari ini akan menghadirkan berbagai talk show keuangan bagi para nasabah yang menampilkan para pakar kekayaan, wirausahawan, dan profesional yang akan berbicara seputar berbagai topik seperti wanita dan investasi, investasi untuk generasi milenial, investasi berkelanjutan, serta cara untuk mencapai kebebasan finansial. Selain itu, para nasabah juga dapat turut serta dalam kegiatan-kegiatan menarik di acara tersebut seperti basketball arcade, Virtual Reality (VR), games, mini golf, live music, dan juga menikmati kudapan di wealth lounge. Selain itu, juga akan ada tur pendidikan yang diperuntukkan bagi anak-anak berusia enam tahun hingga remaja berusia 15 tahun pada acara tersebut yang bertujuan mengajari anak-anak tersebut terkait pentingnya menabung dan merencanakan tujuan untuk masa depan.

Untuk informasi lebih lanjut, nasabah dapat mengunjungi www.uob.co.id.(Win/Red)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!