Foto: Istimewa

Jakarta, Media Indonesia Raya – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) memperingati hari lahir (harlah) ke 50 dengan mengadakan berbagai rangkaian kegiatan yang dipusatkan di Kantor DPP PPP, Jakarta Pusat, Kamis (5/1/2023).

Dari pantauan awak media, sejumlah tokoh dan petinggi PPP terlihat menghadiri acara harlah seperti Pelaksana tugas (Plt) Ketua Umum PPP Muhammad Mardiono, Ketua Majelis Pertimbangan Partai Muhamad Romahurmuziy, Wakil Ketua Umum Arsul Sani, Ketua Mahkamah Partai Ade Irfan Pulungan, Ketua DPP PPP Achmad Baidowi dan undangan lainnya.

Tema pada acara harlah kali ini adalah ‘Satu Tujuan Menjemput Kemenangan’.

Sejalan dengan tema tersebut, Plt Muhammad Mardiono menargetkan 40 kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) yang akan diraih PPP pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang.

“Jadi kami mentargetkan di pemilu 2024 ini PPP mendapatkan 40 kursi di DPR RI” kata Mardiono didampingi Arsul Sani dan Sekjend DPP PPP, Arwani Thomafi.

Lebih lanjut menurutnya hal ini didasari prestasi PPP pada beberapa Pemilu sebelumnya.

“Pada pemilu tahun 2009 PPP pernah meraih 30 kursi dan Pemilu 2014 naik, padahal konsolidasi Partai tidak sebagus sekarang” ungkap  seusai peringatan Harlah PPP di

Sebagai informasi acara ini berlangsung secara daring dan luring.(Win/Red)

By admin

2 thoughts on “Peringati Harlah Ke 50, PPP Luncurkan Logo dan Nomor Urut Peserta Pemilu 2024”
  1. ラブドール 私の兄は私がこのウェブサイトが好きかもしれないと提案しました。彼はかつて完全に正しかった。この出版物は実際に私の一日を作りました。私がこの情報にどれだけの時間を費やしたか信じられません!ありがとうございました!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!