Foto: Istimewa

Jakarta, Media Indonesia Raya – Gerakan Rakyat Peduli Bangsa (GRPB) Indonesia merayakan Natal 2022 dan Imlek 2574 bersama ratusan organ relawan pendukung Jokowi.  Perayaan Natal GRPB Indonesia mengangkat tema “Hormatilah Semua Orang, Pastilah Saudara-saudaraku, Takutkan Akan Allah, Hormatilah Raja (1 Petrus 2 : 17), dan sub tema Marilah Kita Menciptakan Suasana Hidup Rukun dan Damai Sebagai Saudara Sebangsa dan Setanah Air.”

“Tujuan dari kegiatan perayaan Natal 2022 dan Imlek 2564 untuk merajut toleransi antar umat beragama dan merajut silaturahmi kebangsaan. Jadi Natal dan Imlek kita rayakan bersamaan sebagai bentuk menjaga keberagaman dan kebhinnekaan,” kata Ketua Umum GRPB Indonesia, Oscar Pendong di Gedung Pertemuan Pertamina Jl. Cempaka Putih Tengah XX B Jakarta Pusat, Jumat (17/2/2023).

Sementara Ketua Panitia Natal dan Imlek GRPB Indonesia, John Panjaitan dalam sambutannya mengatakan GRPB Indonesia berdiri pada tanggal 16 September 2019 sebagai bentuk kepedulian

“Sebelum GRPB Indonesia dibentuk, kami relawan pendukung Jokowi mempunyai visi menjaga Indonesia, Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah dari politik busuk, menangkal berita hoaks dan menolak paham radikalisme yang ingin mengganti paham, dasar negara dan ideologi bangsa Indonesia,  Pancasila dengan ideologi dari luar yakni Khilafah,” ujarnya.

“Selain itu kami GRPB Indonesia dibentuk oleh Profesional, Aktivis, Tokoh Agama, Pedagang Kecil dll menjaga persatuan negeri ini dengan mengadakan kegiatan di masyarakat seperti bantuan ekonomi, sosial, budaya dan lainnya,” imbuh John menambahkan.

Hadir dalam acara tersebut seperti Gus Nuril (Tokoh Kebangsaan), Eka Deli (Artis), Mawar The Voice (Artis), Ketua Umum Front Betawi Bersatu (FBB) Meidiana Datuk dan undangan lainnya.

Selain dimeriahkan dengan pertunjukkan Barongsai, MC 63 Dancer, juga ada alunan musik kulintang.(Win/Red)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!