Spread the love

Foto: Istimewa

Jakarta, Media Indonesia Raya – PT Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG Tbk (Sinarmas MSIG Life) dan PT Bank Sinarmas Tbk (Bank Sinarmas), memperkenalkan Sinarmas Maxi Life sebagai solusi perencanaan finansial pasti bagi kesejahteraan keluarga Indonesia dengan manfaat perlindungan maksimal berupa manfaat hidup di akhir kontrak ataupun manfaat meninggal hingga 75 atau 100 tahun, serta bebas dari kenaikan premi.

Berdasarkan survei dari Populix tentang Insurance Product, asuransi jiwa dan pensiun menjadi urutan kedua dan ketiga produk asuransi yang dipilih masyarakat di antara produk asuransi lainnya setelah asuransi kesehatan. Sementara itu, survei dari Deloitte menyebutkan bahwa 31% generasi millennial masih merasa tidak bisa pensiun dengan finansial yang nyaman. Kondisi ini menunjukkan bahwa perencanaan finansial untuk kesejahteraan di hari tua sangat dibutuhkan namun masih banyak yang belum mempersiapkan.

Wianto Chen, Presiden Direktur Sinarmas MSIG Life menjelaskan, “Kami berkomitmen untuk terus membantu nasabah kami mencapai kepastian keuangan di masa depan melalui perlindungan jiwa, pengembangan aset yang stabil, serta jaminan manfaat hidup sesuai dengan uang pertanggungan di masa pensiun. Produk Sinarmas Maxi Life dirancang khusus untuk mencapai tujuan ini, sehingga nasabah kami mendapatkan ketenangan dan yakin atas masa depan keuangan mereka.”

Sinarmas Maxi Life memiliki beberapa keunggulan diantaranya, masa bayar premi dari 5 hingga 20 tahun, jaminan manfaat hidup di akhir kontrak sebesar 100% uang pertanggungan di akhir masa asuransi, pilihan mata uang fleksibel yang memberikan kemudahan pada nasabah untuk memilih mata uang IDR atau USD, jaminan manfaat tutup usia maksimal dengan manfaat 100% uang pertanggungan selama masa asuransi, usia masuk hingga 70 tahun, besaran premi tetap dan bisa mendapatkan diskon premi khusus untuk uang pertanggungan di atas Rp1 miliar.

“Bank Sinarmas sebagai salah satu Bank yang berkomitmen menjadi financial solution jangka panjang selalu menghadirkan produk-produk yang memberikan kenyamanan dan keuntungan bagi Nasabah. Kami berkolaborasi dengan Sinarmas MSIG Life meluncurkan Sinarmas Maxi Life yang memberikan ketenangan bagi Nasabah dalam mempersiapkan kesejahteraan dan kenyamaan keluarga hingga hari tua.” tambah Frenky Tirtowijoyo, Presiden Direktur Bank Sinarmas.

Sebagai preferred partner kerjasama Bancassurance, Sinarmas MSIG Life dan Bank Sinarmas terus menambah opsi pilihan solusi finansial bagi Nasabah Bank Sinarmas. Kerjasama yang telah dijalin konsisten selama lebih dari 10 tahun membawa Sinarmas MSIG Life menduduki peringkat ke-8 di industri (sesama JV company) untuk jalur distribusi Bancassurance pada tahun 2022.(Win/Red)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!