Foto : Erwin

Jakarta, Media Indonesia Raya – Layanan crypto-exchange asal Korea Selatan, Coinone Indonesia, mulai diluncurkan secara resmi di Indonesia pada 23 Agustus 2018 ini.

Untuk menyambut peluncuran, dalam bulan Agustus ini Coinone Indonesia akan menambah dua jenis major coin pada layanan exchange-nya, yaitu ETH dan ETC. Total terdapat 8 jenis coin market, setelah sebelumnya Coinone Indonesia juga sudah me-listing BTC, BCH, LTC, QTUM, XRP. Ke depannya setiap bulan juga akan terus dibuka 1-2 koin baru.

Di samping itu, Coinone Indonesia telah mempersiapkan event-event khusus yang memudahkan user pemula maupun profesional trader untuk melakukan jual-beli aset digital.

Beberapa highlights dari event Coinone Indonesia, meliputi, bonus IDR 10,000 untuk pemilik akun baru, withdrawal fee 0% untuk seluruh user, ranking event berhadiah jutaan rupiah bagi user yang berhasil meraih total profit tertinggi, serta program afiliasi dengan bonus komisi 2x lipat untuk user yang mengajak temannya bergabung.

“Setelah sebulan kemarin menjalankan Beta Testing, hari ini kami ingin secara official memulai layanan Coinone. Saat pengujian beta kemarin, kami menguji dengan seksama terutama pada uji keamanan layanan sesuai dengan standar operasional know-how dan juga teknologi yang dimiliki Coinone Korea, yang hingga saat ini selama lima tahun terakhir beroperasi tidak pernah terkena masalah peretasan sama sekali. Sekarang setelah terbukti bahwa investor dapat melakukan trading dengan aman di Coinone, kami ingin dengan sungguh-sungguh mulai menjajaki pasar dan memulai layanan kami,” jelas Alan Song selaku CEO dari Coinone Indonesia.

Sekilas mengenai Coinone, Coinone didirikan pada 2014 lalu oleh seorang white hacker kelas dunia yang pernah memenangkan International Cyber Security Competition Award, sehingga tentunya dari segi keamanan layanan sudah tidak diragukan lagi.

Selama lima tahun terakhir, Coinone telah beroperasi di Korea Selatan dan menjadi top 3 exchange. Coinone berharap di Indonesia Coinone Indonesia bisa menjadi The Gateway of Blockchain, pintu masuk bagi masyarakat Indonesia yang ingin mengenal konsep crypto dan juga blockchain melalui platform layanan yang nyaman dan aman.(Erwin) 

By admin

2 thoughts on “Coinone Indonesia Resmi Menjajaki Pasar Indonesia”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!