Spread the love
Foto : Erwin
Jakarta, Media Indonesia Raya – Dalam rangka peresmian dan memasuki Kantor Baru, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Garuda menggelar acara syukuran dengan potong tumpeng dan silaturahmi anggota sekaligus membicarakan tentang rencana konsolidasi para pengurus daerah melalui Rapat Koordinasi (Rakor).
“Arahnya jelas kita akan mendukung Pak Jokowi 2 periode dan kebetulan Pilpres bersamaan dengan Pileg, kita berusaha paralel dengan mereka di beberapa titik. Contohnya di Jakarta Barat kita  bekerjasama dengan caleg dari salah satu partai pendukung,” kata Ketua Harian DPP Garuda Reynhard Joshua Napitupulu kepada Media Indonesia Raya di Kantor DPP Garuda, Jl. Pangeran Jayakarta No. 129 Blok B/33, Jakarta, Jumat (24/8).
Menurutnya saat ini Gabungan Relawan Demokrasi disingkat Garuda terus melakukan konsolidasi di beberapa provinsi di Indonesia.
“Kita sampai hari ini sudah terbentuk 18 DPD atau Provinsi yang saat ini sedang berencana melakukan konsolidasi-konsolidasi. Bengkulu besok akan melakukan deklarasi. Jadi totalnya ada 18 DPD.
Pria yang akrab dipanggil Josh ini mengatakan bahwa agenda utama di Rapat Kerja (Rakor) tahun ini adalah mendukung Jokowi.
“Kita belum bisa berbicara banyak karena saat ini kita sedang berencana mengadakan Rapat Koordinasi (Rakor) yaitu sekitar bulan September tahun ini. Sampai hari ini data anggota kami yang sudah terkonsolidasi dan tercatat adalah sekitar 21 ribu orang,” tandasnya.(Erwin) 

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *