Spread the love
Foto : Erwin
Jakarta, Media Indonesia Raya – Bertempat di Kantor Sekretariat Taruna Merah Putih (TMP), Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (28/8) diadakan acara syukuran pelantikan Hj. Denny Jaya Abri Yani sebagai anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan.
Hj. Denny Jaya Abri Yani saat ini menjabat sebagai kader dan anggota Ormas Taruna Merah Putih.
Pada acara syukuran tersebut juga dihadiri jajaran Dewan Pengurus Pusat, Daerah dan Cabang Taruna Merah Putih, Calon Anggota Legislatif seperti Maruarar Sirait, Edo Kondologit, dan lain-lain.
Dalam sambutannya Maruarar Sirait yang saat ini menjabat Ketua Umum Taruna Merah Putih mengucapkan selamat kepada Hj. Denny Jaya Abri Yani sebagai Anggota DPR RI Fraksi  PDI Perjuangan.
“Saya secara pribadi mengucapkan selamat kepada saudari Hj. Denny Jaya Abri Yani atas pelantikannya sebagai Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, semoga fokus dan amanah saat bekerja sebagai anggota legislatif. Jaga nama baik Taruna Merah Putin dan PDI Perjuangan (PDIP),” kata Maruarar Sirait.
Dia juga menghimbau kepada segenap anggota dan kader TMP agar menjauhi tindakan korupsi dan bekerja jujur.
“Jujurlah bekerja, jaga amanah dan kepercayaan dari masyarakat. Jangan pernah mengeluh, terutama kepada para caleg harus patuh dan loyal, tunduk kepada aturan partai. Dimanapun anda ditempatkan, fokus dan sungguh-sungguh untuk bekerja sepenuh hati di Dapil masing-masing, karena itu amanah dari Partai yang harus kalian jaga dan kerjakan sungguh-sungguh,” pungkas Politisi yang akrab dipanggil Ara itu.(Erwin)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *