Foto : Erwin
Jakarta, Media Indonesia Raya – Relawan Jokowi Bersatu disebut RJB secara resmi di deklarasikan pada tanggal 10 Maret 2018 di Gedung Joang 45, Jln. Menteng Raya No. 31 Jakarta. Dihadiri oleh 576 orang yang terdiri dari 69 organ relawan pendukung Jokowi sebagau Presiden Rl yang kedua kalinya.
Ketua Umum RJB. Silvia Devi Soembarto, S.H berasal dari Organ Penggerak Militan
Jokowi (PM Jokowi), sebagai Ketua Umum terpilih sampai saat ini sudah terbentuk kepengurusan di 21 Perwakilan RJB tingkat Ptovmsi dan 174 RJB tingkat Kabupaten dan Kota Seluruh Indonesia. Dari Luar Negeri sudah
terbentuk RJB Korea Selatan.
Kedepan, RJB menargetkan dalam waktu dekat akan terbentuk Perwakilan RJB di 34 Provinsi dan tingkat Kabupaten dan Kota diseluruh Indonesia.
Dalam rangka konsolidasi organisasi menjelang Pilpres 2019, RJB akan melaksanakan Rapat Kerja Nasional di Jakarta, tepatnya dimulai pada hari Jumat tanggal 14 September 2018 dan ditutup pada hari Minggu tanggal 16 September 2018 bertempat di Hotel Mega Matra Matraman, Jakarta Timur.
Peserta Rakernas 1 RJB adalah pemakilan pengurus tingkat Wilayah dan Daerah dan seluruh lndonesia.
Rapat Kerja Nasional 1 RJB mengusung tema: “Penguatan Struktur Organisasi Tingkat Pusat sampai tingkat Kelurahan/Desa, serta Program Pemenangan Bapak Jokowi-Ma’ruf Amin di akar rumput”.
Sebagai narasumber pembekalan kepada peserta Rapat Kerja Nasional 1 rencananya akan diisi oleh Bpk Moeldoko, Bpk Diaz Hendropnyono, P.Hd, Bpk M. Misbakhun, S.E, M.H., Bpk K.H. Maman Immanul Haq, Bpk Wibi Andrino, S.H., M.H.
RJB sebagai komunikasi, koordinasi dan konsolidasi kekuatan dalam persiapan
menghadapi pilpres 2019 dengan tujuan akhir, mengantarkan Jokowi untuk kedua kalinya, serta menciptakan pemilu yang damai dan bermartabat.
RJB akan berada di Garda Terdepan dan Siap bersinergi dengan relawan lain, dan partai koalisi pengusung Jokowi-Ma’ruf Amin.
Semua akan RJB pada waktunya
Semua akan Jokowi pada akhirnya
Jakarta, 9 September 2018
Ketua Umum Relawan Jokowi Bersatu Silvia Devi Soembarto, S.H
Sekretaris Jenderal Relawan Jokowi Bersatu
Bayu Chandra
Menyetujui Dewan Pembina
Lin Niko Yehezkiel, S.kom, M.Th
Sekretaris Jenderal Bayu Chandra.(Erwin)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!